Rabu, 25 Mei 2011

baleeey

                  HAIIIII semuaaaa! ini foto-foto gw di bali hehe yang waktu itu gw bilang mau gw post. oh iya foto bule yang ganteng nya itu ke delete :'( dan foto-foto yang lain lemoooot banget pa s di upload jadinya cuman 3 foto doang deh.

ini foto telapak kaki siapa ga tau HAHA super alay -____- maaf
                                                    
                      ini foto ombak gw lupa ini dimana kayaknya di jimbaran wkwk      

okeeee iniliha foto eksklusif kita untuk post ini yaitu rendy sedang galau wkwk. dia sebenernya tuh pengen nyuci jeans nya di pantai tapi ga bawa pakaian ganti wkwk jadi kesannya duduk di pasir dan galaw.
itulah foto-foto di bali. sebenernya masih banyak dan mohon maaf sekali karena foto bulenya ke delete -__-. sekian dan terimakazeeeeeh :D

Byanmr ;)

                 HAIIIII! waktu hari sabtu kapan saya lupa (huehehe ampoen kakak) gw rencana nya mau jalan ma byan tapi ada tanding di labsraw. oke jadi semua anak-anak basket putri kumpul di labsky. di labsky, gw nungguin anak-anak basket dan akhirnya sudah berkumpul semua di labsky hoho ke labsraw deh naik mobilnya eta. di labsraw, kita tanding lawan smabel dan....... kalah -,- sedangkan saat gw nonton cowok tanding, mereka... menang -,-. abis tanding, pada balik ke labsky. untung aja di labsky udah ada pak dayat wkwk terus gw masuk mobil dan ganti baju dan makan dan segala macem. setelah itu semua, gw ke pim untuk ketemu byan,astri, indrani, santi huehehe. pas sampe sana, gw kayak anak ilang tapi untung aja ada kakek gw. gw ketemu deh ma byan, astri, santi, indrani dan satu lagi ga tau hehe. kita jalan bareng. sebenernya niat gw ke pim itu adalah..... ada deh. mau tau aja ;). oke dan keinginan gw tidak tercapai. gw sudah berusaha untuk mencapai itu tapi emang takdir ya sudahlah. setelah itu, gw jalan-jalan terus entah kemana sampai akhirnya tinggal berdua ma byan. karena bingung mau kemana, gw ma byan akhirnya ke gramedia numpang membaca buku. awalnya gw bingung mau baca apa tapi akhirnya membaca fakta - fakta paling apa gitu wkwkwk. di gramedia, gw ma byan ngakak ngebaca-baca itu sampe diliatin ibu-ibu wkwkw. gw kira tuh ibu nge fans ngeliatin gw eh ternyata dia pengen ngambil buku yang sama kayak gw HAHA tiba-tiba, di gramed ada tuyul (neira) HAHA. neira jebe dech dan kita jalan-jalan. abis itu, kita ke disc tarra dan berpisaaaah dan akhirnya gw pulang. THANKS FOR THAT DAY BYANMR ;* <3

25 mei 2011

               HAIIII!!! super sedih akan berpisah sama anak-anak 7eee :'(. oke gw mau menceritakan tentang hari ini. hari ini bisa dibilang menjadi hari yang paling banyak pelajarannya. pelajaran pertama itu 7e silat. silatnya kayak di kasih gerakan-gerakan baru gitu yaaa cuman 4 gerakan kalo ga salah. gw silat sebelahan ma madam. gw ma madam paling tidak enak karena mendapatkan tempat yang kurang strategis. 7e disuruh deh kayak latihan gerakan-gerakan itu. entar yang gerakannya bener boleh istirahat. alhamdulillah gw istirahat wkwkwk dan akhirnya menonton yang lain yang belom beristirahat. gw sangat ngakak karena fira pas ngelakuin gerakannya gitu sabuk silatnya copot HAHA. abis silat, itu pelajaran SR. pas pelajaran SR mah gw belajar mat wkwk soalnya katanya ada pengambilan nilai. selesai deh SR. 7e moving ke mat. pas pelajaran mat, itu tuh kayak bahas soal tapi ada nilai per group. jujur gw malah ngakak-ngakak ga jelas ma aliv gara-gara gw ngukur lebar mulutnya, panjang tangannya dan panjang rambut nya HAHA. hasilnya: ukuran mulut nya 9 cm HAHAHA maaf agak gila abis nya boseeen. abis pelajaran mat, pelajaran PKN. pkn kita hanya membahas soal dan gw lg niat belajar pkn ga tau kenapa wkwk. abis itu pelajaran bu sumi. 7e moving dan istirahat. gw sih males istirahat jadinya ke masjid aja wkwk. oh iya 7e mempunyai rencana yaitu mulai besok duduknya cewek-cowok. ini bukan untuk di cie-cie in yaaa tapi untuk mempersolid 7e B ). selesai deh pelajaran bu sumi. gw ada remed UHBT ekonomi jadinya gw, asha  dan shasha ke ruangan ekonomi. disitu pak taufik nya ga dateng-dateng -_- tapi untung saja dateng. anak-anak yang remed di suruh buat rangkuman dan nanti rangkumannya di pelajari. abis di pelajari, entar kayak di tanya 1 soal gitu dan dikasih dua kesempatan. gw udah siap deh buat di tanya eh pas pak taufik nanya, gw malah speechless HAHA cengo kayak orang bego padahal gw masih inget jawabannya. akhirnya yaa sudahlah. gw pun memakai kesempatan kedua dan lulus yehaaaaa. abis itu pulang dan melakukan aktivitas sampai sekarang.

Selasa, 24 Mei 2011

Latihan Dramaaa!

                 HAIII!!! inilah foto-foto latihan drama kelompok neptune yang akan secara eksklusif di publikasikaaaaan. oh iya kita latian di rumah fira yang super pewe B)

ini foto pas adegan udin memecahkan liontinnya bryan. adegan ini sering diulang-ulang karena ekspresi ariq kurang lebe huehehe.

inilah foto adeknya fira yang super oenyoe sedang menyiksa dora malang yang tidak memiliki orang tua HAHAHA.

inilah foto fira dan adis yang sedang memainkan apa itu gw lupa wkwkwk.

oke sebenernya masih ada foto kalvi naik ke genteng tapi fotonya ke delete. terimakasih telah menikmati foto-foto eksklusif ini B)

24 April 2011

                 HAIII! sudah lama sekali tidak nge post karena harus fokus belajar. oke pertama-tama gw mengucapkan hfa untuk  yang merasa(?). jadiiii sekarang adalah hari selasa. 7e cuman ada tugas story telling. seperti biasa gw berangkat ke sekolah. pas sampe, ada PA di ruang ekonomi. Abis PA, yaaa 7e belajar biologi di kelasnya. abis itu, ke TIK. Seharus nya pas pelajaran TIK gw ngumpulin tugas tapi lupa huehehe -_____-. abis TIK, pelajaran bahasa indonesia. kita ngebahas buku yang kumpulan soal itu tapi pake games yang di panggil nomernya dan blablabla. di kelas gw, nomer yang paling tidak beruntung ato yang sering di panggil adalah 20,18, 34 ma 15 dan tadi di kelas super ngakak gara-gara anindita panik HAHAHA ampoen nin. abis pelajaran bu dita, pelajaran mrs.tami dan itu story telling. gw super takut ga siap tapi alhamdulillah yaaaaa bisa melewatinya yeaay. bel berbunyi dan kita pulang (?). maaf karena tidak terlihat niat untuk mengepost karena gw sebenernya mau nge post foto tapi lemot. sekian dan terimakasih -,-


       

Minggu, 15 Mei 2011

8 Mei

                HAIIIII! Inilah part terakhir dari sebelum-sebelumnyaaa jadi selamat membacaaa o:). gw bangun dengan sangat segar tidak seperti kemaren bangun dengan penuh kesakitan -_-. gw keluar dari kamar dan nonton tv. abis itu, semuanya bangun dan kita siap-siap packiiing karena hari ini kita akan pulang :". akhirnya semua barang siap. kita pun pergi untuk sarapan. gw sarapan omelet dan saat gw ingin mengambil minum, sayangnya gelas nya ga ada -____- naseb-naseb. selesai breakfast, kita ke pantai yuhuuuuuuu!!! disitu kita akan melakukan watersport tetapi kakak gw tidak mau naik dan lebih memilih mencuci jeans nya di pantai -_-. gw ma adek dan nyokap naik banana boat yehaaaa! super seru dan mas nya super ga nyante lompat-lompat di kapal nya HAHAHA gw ampe teriak-teriak "slow mas slow" wkwk dan seperti biasa adek gw norak dan lebay gadeng neir. abis naik banana boat, gw naik rolling donut. ini lebih extreme dari banana boat dan super seru. gw ma neira teriak-teriak dan gw sampe lompat dari rolling donut nya HAHA  nyaris aja gw kecebur ke laut dan tak terasa selesai. gw ingin lagi tapi sama nyokap dibilang cukup jadi yaa sudahlah. abis main yang basah-basahan, kita semua ke krisna untuk membeli oleh-oleh untuk kawan-kawan tercinta. gw borong wkwk dan ga lupa dong gw juga membeli untuk gw juga dumzzz. ternyata si renday lebih nge borong dari gw -_-. udah deh beli-belinya. kita ke airport dech. di airport, kita makan siang dulu baru masuk ke dalam. di dalam, kita super madesu menunggu pesawat dan ternyata pesawatnya ditunda ampe jam 6 sore padahal seharusnya jam 2.45 -_-. super males. ya udah deh gw dan kakak dan adek bermain-main tidak jelas. jam 6 kurang 20 menit, gw melihat ada seorang bule lewat. super ganteng dan emo lagi. gw langsung bilang ke rendy dan kata rendy keren. ga lama setelah si bugan (bule ganteng) lewat, ada lagi bule yang lewat dan sepertinya itu kakaknya. faktanya, yang baru lewat itu sangaaaat ganteng lebih ganteng dari yang pertama. rambutnya juga emo lebih emo dari yang pertama. gw dan kakak gw pun ngomongin bule itu akhirnya wkwkwkwk. sumpah demi apa pun dua-dua nya ganteng -_-. gw keluar deh dari sebuah tempat untuk nunggu dan bulenya udah pergi :'( ya sudahlah gw masuk pesawat dan yeaaay! sampai di jakarta. sampai di jakarta, kita dijemput oleh pak dayat. kita masuk mobil dan otw home. akhirnya kita semua sampai di rumah dan tidur yeaaah!!!! Thank You Baleeeey!!!!!! <3 <3 <3 

7 mei

                  HAIIIII!!! inilah lanjutan yang 6 mei jadi selamat menikmati O:). jam 3 pagi waktu bali perut gw super sakit. gw jadi tidak bisa tidur nyenyak. oke ternyata gw diare dan muntah-muntah. nyokap pun panik dan gw dibawa ke klinik terdekat. ternyata, kata dokternya itu gara-gara makanan yang kemaren gw makan ya sudahlah gw diobatin. pas nyampe di hotel, gw pun tidur sangat lelap sampai akhirnya terbangun seperti orang yang sehat. eh tiba-tiba di sebelah gw ada kakak gw yang sedang tidur. ternyata kakak gw sakit sama seperti gw. jadi gw dan kakak gw senaseb. kita pun pergi ke klinik yang itu lagi. abis itu kita ke pantai. di pantai, sebenernya gw mau main tapi cuaca nya super panas -_-. abis dari pantai, kita pergi makan ayam betutu. ayamnya enak tapi pedes. oh iya! saat itu gw sedang msn ma byan *teruskenapa*. abis itu, kita pergi ke tempat kapal. disitu, kita mau naik kapal giduuuu. pas nyampe, gw sama yang lain di kasih kayak topeng bajak laut wkwkwk gw jadi merasa seperti anak kecil. saking bosennya, gw pake deh tuh topeng HAHAHA. akhirnya kita semua masuk ke kapal dan ada anak bule, cowok super oenyoe. hebatnya adalah gw berhasil mengambil gambar bule itu yehaaa \m/ tapi entar ya gw liatin gambarnya. kita semua disuruh ke tempat paling atas untuk menikmati udara yang segar. disitu, ada penyanyi nya gitu dan anak-anak bule itu bergabung juga diatas. oh iya anak bulenya joget-joget dan nari-nari sedangkan gw hanya diam dan bermain BB padahal BB gw mati wkwkwkwk terus ada temen nyokap gw ngeluarin duit gitu dan anak-anak bulenya rebutan wkwk. yang dapet duit nya adalah anak bule yang gw bilang oenyoe. waktu nya dinner! kita semua ke bawah dan gw makan sushi. abis itu, temen2 nyokap dan nyokap bernostalgia dengan karokean dengan lagu-lagu jadul. mana nyokap gw nari-nari kayak apaan tau. abis itu, kita semua kembali ke atas. di atas, ada games giduuu. games nya cukup menarik tapi sayangnya gw ga tertarik. lalu kita semua joget tapi gw sih duduk saja dan melihat. ga kerasa kapalnya dah nyampe lagi. selesai deh acaranyaaaaa yaaaa kita pulang deh ke hotel dan tidur huehehe

6 Mei 2011

           HAAAIIII! sudah lama sekali tidak berjumpa dengan manusia-manusia yang suka nge blog hehe. gw mau nge post tentang liburan yang bisa dibilang kurang menyenangkan di baliiii. gw rencanannya ke bali tanggal 6-8 mei. oke jadi pas tanggal 6 (lebih tepatnya hari jumat), gw izin tidak sekolah wkwkwk padahal gw mau masuk tapi katanya ga usah ya sudahlah. jam 4 kurang 15 menit gw bangun dan keluarga gw bangun. kita mandi dan siap-siap ke airport. kita ke airport deh dengan naik mobil yang disupiri oleh pak dayat. kita nyampe airport sekitar jam 5 kurangan lah. disitu, gw neira ma kakak gw beli minum dan nunggu temen-temen nyokap. sebenernya sih ga nunggu temen-temen nyokap cuman nunggu tiket. dateng dah tuuh yang bawa tiket. kita masuk deh. di dalem, nyokap nyuruh makan ya udah deh gw makan. okeee akhirnya masuk pesawat. di pesawat gw duduk sama nyokap dan neira sedangkan kakak gw terlantar entah dimana duduknya. di pesawat, adek gw agak sedikit norak-_-. di pesawat, gw mau tidur tapi ga bisa karena tempat duduk gw ga bisa di tidurin sedangkan tempat duduk orang-orang bisa -_- akhirnya gw membaca majalah tidak jelas. sampe deh di bali jam 8.45 waktu bali hehehe. saat keluar dari airport, kita ketemu ma namanya pak gede. orangnya baik banget melebihi pak dayat gadeng pak hehe V. abis dari bandara, emak gw langsung bilang kalo kita ke waterboom -______-. waterboom nya super deket ma bandara. pas nyampe di waterboom, jarang sekali ada orang indonesia. rata-rata, isinya bule-bule semua -,- paling mas-mas nya doang yang orang indo. emak gw beli tiket deh terus kita semua masuk dengan tampang madesu. berenang deh. si neira happy giduu sedangkan gw bosen. eh ada perosotan seru banget. gw pengen naik tapi nyokap ma neira kagak berani -,-. akhirnya gw nyari renday. ketemu deh dan akhirnya gw bareng sama renday aja. gw ma kakak gw naik beberapa perosotan yang bisa dibilang bukan anak-anak. perosotannya tinggi banget dan sangat extreme. gw naik semua yang extreme ma rendy dan gw mulai merasakan kesenangan karena daritadi madesu. keberuntungan pun berpihak kepada gw. gw ketemu bule super keren emo sedang naik perosotan sebelah dengan adeknya. dia ngeliatin gw dan kakak gw. gw pun ngefly wkwkwk. dari tampangnya sih kayaknya seumuran ma kakak gw hehe. selesai main itu, gw jebe neira yang sedang latian berenang dan akhirnya pergi dari waterboom. abis dari waterboom, nyokap laper dan kita ke warung made. disitu bukannya gw makan makanan khas bali eh gw malah makan unagi wkwk -_-. abis itu, kita ke hotel yeaaay! hotelnya enak banget tapi mistis. saat semua orang tidur dan gw nonton tv sendiri, tiba-tiba ada suara bapak-bapak bengek HAHAHAHA dan gw agak merinding eh setelah diselidiki, ternyata itu AC -,-. jam sudah menunjukkan pukul 4 waktu bali. gw dan keluarga pun ber siap-siap ke jimbaran untuk makan malam sekaligus bermain di pantai. setelah siap, ke jimbaran deh tepatnya ke new moon cafe. disitu, gw main-main di pantai dan seperti biasa adek gw sedikit norak wkwkw gadeng neir. gw ma adek main air dan kakak gw duduk di pasir seperti orang madesu. tiba-tiba nyokap manggil dan nyuruh makan di dalem karena mau hujan. gw makan deh. selesai makan, kita ke kuta square. disana gw berencana shopping tapi ga napsu. kita pulang deh ke hotel dan tidur hehe 

Sabtu, 30 April 2011

30 april 2011

          HAIIII!!!! kemaren sih sebenernya gw sama anak 7e yang cewek ada rencana ke gancy buat ngeliat sm*sh HAHA tapi gw disuruh bokap ke rumah nenek gw yang di eramas. oke jadi sebelum berangkat kesana, gw ma adek gw main laptop dulu baru deh ke sana. pas otw kesana, ternyata banyak temen-temen gw yang di pim -,- jadi pengen ke pim. sampe deh ke rumah nenek. di rumah nenek, ada sodara gw yaitu mas vidi ma tio. pertama, kita semua makan dulu baru ke kamar mas vidi untuk bermain laptop hehe. sebenernya sih mas vidi yang main laptop dan kita ngeliatin. akhirnya, kita main hotel 626 tapi loading nya lama jadi kita main the house 3 aja dulu. baru ruangan pertama aja gw dah tutup mata wkwkwk serem bettt. eh 626 nya dah ga loading. kita close deh the house  nya dan main 626. itu gw super bingung kenapa tuh orang bisa di hotel yang banyak setannya dan begonya kenapa dia bangun malem-malem -,-. gw paling takut pas disuruh moto setan itu -,- sama yang bayi. bayinya super ga unyu. akhirnya kita berhasil dan tiba-tiba kita kayak ditarik gitu sampe ke satu ruangan yang isinya orang yang udah super kurus. kita disuruh mecahin kode gitu biar bisa keluar dari ruangan itu. kalo kita ga berhasil, entar dimakan ma orang itu. untung aja kita berhasil terus abis itu gw lupa. gw cuman inget nya yang kita ngangkat telpon terus dikasih petunjuk kayak left-right gitu biar bisa keluar dari hotel itu dan alhamdulillah bisa keluar dan ujung-ujung nya mati juga -_-. oke abis itu kita nonton pembuatan game 626 dan abis itu kita main asylum 626. ini tuh kayak di rumah sakit gitu. jadi ceritanya pokoknya ada orang yang lagi mian mobil mainan terus ada kakaknya deh kalo ga salah bawa gergaji mesin gitu terus kakaknya itu bunuh orang tuanya dan si orang itu kan ngumpet kayak di suatu ruangan tapi kakaknya tau. akhirnya kayak di gergaji gitu dan orang itu kena gergaji dan masuk rumah sakit. yaa udah lah pokoknya intinya begitu hehe. abis itu, gw ma keluarga pergi ke pim. gw sebenernya mau ke pim karena ada byan hehe. sampe deh di pim. di pim, gw ketemu kakek gw dulu baru deh jalan ma byan. pokoknya intinya kemaren gw ma byan seneng bet karena gw ketemu....... dan si byan ketemu...... wkwkwk udah deh terus pulang. thanks for yesterday kaby <3 

Jumat, 29 April 2011

28 april 2011

    Haiiiii! Waktu tanggal 28 april, gw sama kelompok bahasa indonesia ato biasa dipanggil kelompok neptune latian drama di rumah neneknya ayesha tapi ternyata ga bisa disitu yaaa akhirnya kita bingung kan mau dimanatapi akhirnynya kita ke rumah fira deh yeaaayy ! pertama gw ngumpul dulu di labsky. gw otw labsky bareng ayesha karena ayesha ke rumah gw dan mau nebeng ke labsky. di labsky, ternyata si adis dah dateng. ya si adis masuk deh ke mobil. di mobil, kita nungguin yang lain. gw nelpon fira dan firanya ga ngangkat -_-. gw nelpon ariq dan ariqnya tidak mengangkat juga. gw nelpon kalvi dan di angkat tapi dia baru bangun -_-. terus akhirnya gw nelpon ke rumahnya ariq dan akhirnya ariq berangkat ke labsky. kalo si fira sih nunggu di rumahnya kan kita mau main ke rumahnya. sambil menunggu ariq, gw ,adis dan ayesha dengerin bruno dan nyanyi - nyanyi dan teriak. ariq nyampe deh. kita berangkat deh ke rumah fira ditemani dengan lagu-lagu bruno mars. kita ke warung siaga dulu karena ga tau jalan kerumahnya kemana. kita nanya deh sama orang yang di warung siaga dan dikasih tau. kita kesana deh. awalnya sih nyasar-nyasar gitu tapi akhirnya ketemu deh rumahnya fira. pas masuk, rumahnya bagus bangettt. disitu gw ketemu ma adeknya tapi kenapa kepalanya ga kayak bawang -_-. disitu kita nunggu kalvi dan ga lama kemudian kalvi dateng. kita latian drama deh. lawak bener si ariq eksperesinya kurang jahat -,-. kita istirahat deh. kita ke lantai bawah dan bermain laptop. gw sih buka blog dan buka youtube. abis itu kita makan dan ke atas. diatas, kita kayak ke suatu tempat dan disitu ada tangganya. tangganya keliatan pendek tapi serem. si adis naik kesitu dan susah turun HAHA tapi akhirnya sih bisa. ga lama kemudian ariq ma kalvi dateng dan kita tantangin tuh suruh naik ke situ. eh si kalvi naik kesitu dan pas sampe atas juga dia bingung gimana turunnya HAHA. tadinya kita mau kunciin kalvi tapi adeknya fira kayak membela kalvi giduu -,-. abis itu, kita ngeliatin adeknya fira main ps dan gw bosen. gw ke bawah lagi deh main laptop dan mematikan laptop karena laptop gw batrenya mau abis ---___---. eh tiba-tiba ada glee. gw nonton deh dan karena nonton itu gw nge fans ma sam karena ganteng. selesai nonton, gw pulang deh. 






Rabu, 27 April 2011

27 april 2011


              Haiiii!!!! hari ini gw ada rencana untuk ngerjain tugas ekonomi di rumah vido tapi sebelum ke rumah vido kita ngumpul di labsky dulu soalnya kan entar ke rumah vidonya naik mobilnya. gw bangun jam 7 pagi dan main laptop abis itu makan dan mandi dan tiba-tiba ada kabar kalo ke rumah vidonya itu jam 8 padahal katanya kemaren jam 9 -_-. pas dibilang kayak gitu ya gw panik dan langsung berangkat aja. nyampe deh di sana. gw ketemu gemma dan vido. gw tadinya takut ga ada adis tapi akhirnya dia datang dan ga lama kemudian aria datang. karena udah dateng semua, kita langsung deh ke rumah vido. di mobil, gw numpang dengerin lagu bruno hehe -_-. udah mau nyampe nih rumah vido eh tiba-tiba mobilnya berhenti. gw bingung kan kenapa berhenti ternyata berhenti karena vido mau nyetir -____-. gw kaget aja vido mau nyetir ya tapi ya sudahlah. sebelum jalan mobil nya, gw berdoa biar selamat wkwkwk gadeng lebe banget ya. vido nyetir nya ga nyante gitu terus kan ada belokan, dia beloknya cepet banget eh tiba-tiba ada mobil di depannya HAHA dia langsung nge rem dan satu mobil ketawa giduuu. akhirnya sampe deh di rumah vido. disana, kita ngerjain tugas ekonomi. awalnya sih masih bingung mau buat apa tapi akhirnya tau deh. yang cowok pada main ps dulu jadi yang ngerjain duluan itu gw ma adis. abis gw ma adis, baru deh aria abis itu gemma dan seterusnya. disana pada main game balapan, fifa ma apa sih tuh yang semacam PB. oke karena yang cowok asik main ps, gw ma adis melakukan pembajakan saja terhadap bb anak cowok wkwkwkwk dan akhirnya gw pulang dan adis ikut sampe jalan raya. gw sebenernya ga pulang sih tapi ke alix jemput adek. di mobil, gw kayak orang gimana gitu diem nungguin adek gw. akhirnya jam 2 adek gw keluar dan kita pulang. nyampe deh ke rumah nenek gw. disana gw iseng berfoto-foto karena bosen -_- dan gw main laptop dan mengepost ini...


Minggu, 24 April 2011

24 april 2011!

         Haaaiii! kemaren, gw ada rencana tugas kelompok bahasa indonesia yaitu latian drama. rencananya sih pada mau ke rumah gw. gw kabarin tuh satu-satu eh ternyata fira ga bisa karena dia lagi di semarang (kalo ga salah hehe-_-) terus gw ga punya no nya ariq jadi ga bisa ngabarin dia -__- adis, ayesha, kalvi bisa tapi si ayesha ga jawab-jawab sms gw tapi kata dia bisa. oke karena pada mau main ke rumah gw yaaa akhirnya gw bangun pagi lalu mandi terus menyalakan AC di kamar agar dingin dan ke labsky untuk jemput mereka. pas sampe labsky, belom ada yang dateng dan gw udah punya firasat pasti ga jadi -_-. eh tiba-tiba adis dateng yeaaay! gw ma adis ke CK abis itu balik lagi ke mobil. kita nungguin yang lain tapi ga dateng-dateng. si kalvi lagi di jalan. si ayesha ga bisa dihubungin. ya udah deh kita nungguin kalvi aja. gw ma adis nungguin kalvi ampe bosen -_-. gw kasih kesempatan si tadjoedin sampe jam 12.30. kalo belom dateng juga, ya di tinggal. eh pas mau berangkat, kalvi dateng dan akhirnya ke rumah gw deh. di rumah gw, main basket bentar hehe. si adis ga mau ikut . akhirnya dia main ipod nya kalvi. abis itu kita makan dan ngerjain naskah karena naskahnya belom terlalu jadi hehe. yaa kita ngerjainnya sambil ngakak-ngakak dan ngobrol jadi lama deh hehe. eh gw kan nge cek hp gw eh ternyata ava gw itu fotonya aldi adoeh sedih banget -_-. gw yakin yang ganti ava gw itu kalvi -______-. naskahnya hampir selesai deh. karena pada bosen, akhirnya gw pasang kaset barbie HAHA yang pake bahasa indonesia lagi wkwkwk tapi mereka pada males nntn barbie -_- ya udh deh diganti jadi 17 again. nonton deh tapi sebenernya film nya ga terlalu ditonton karena ngerjain naskah. jadi deh naskahnya. kita foto-foto dah terus si adis di suruh pulang ma nyokapnya. akhirnya si adis dianter pak dayat ke labsky kalo si kalvi mah ada supirnya. gw kan keluar rumah terus ada brendy lagi main basket yaa gw jb aja deh hehe si kalvi juga jb. main deh bertiga terus kalvi pulang dan gw main deh ma rendy hehe. oke sekian dan terimakasih.





      

Puzzle!

           Haiii!!!! waktu itu gw bosen banget. gw main puzzle deh ma adek gw dan puzzlenya super nyebelin. kan udah mau jadi tuh tapi ancur gitu -____- ya gw jadi sering ngulang-ngulang deh. oh iya puzzle nya itu bentuknya bola jadi susah tapi untung aja berhasil.