Jumat, 28 Januari 2011

pemilihan ke tua kelas

   waktu pa, 7e mau nyari pengurus kelas yang baru. awalnya ga ada yang mau jadi ketua kelas tapi lama2 bu elin nunjuk2 orang -_-. yang ditunjuk itu bagas, kalvi, ryan, byan, gw sama azlia kalo ga salah. orang2 yang ditunjuk itu harus nunggu diluar. eh terus voting pertama selesai dan kata bu elin yang masuk ke kelas itu ga kepilih. yang disuruh masuk azlia, ryan kalo ga salah. jadi yang diluar itu gw, byan, kalvi sama bagas -,-. gw diluar main2 techdecknya ryan wkwk. ga lama kemudian kita semua disuruh masuk dan ternyata yang jadi ketua bagas dan wakilnya byan.congrats yaaaa kalian! longlast(?)

Vido Keselek Pulpen

   wkwkwk sumpah ini lawak banget. waktu hari rabu tanggal berapa gw lupa yang jelas beberapa hari lalu 7e lagi pelajaran pkn. kita lagi ngebahas soal. tiba2 di belakang anak2 pada ketawa. gw bingung kenapa pada ketawa. gw nanya deh ke mami kenapa anak2 pada ketawa terus katanya vido keselek tutup pulpen wkwk lawak bener. terus gw tanya vidonya.
gw: "mang lo keselek pulpen?"
vido:"iya tutupnya"
gw:" wkwkkwkwkwk kok bisa?"
vido:"gw kan lagi gigit ujung pulpen terus tiba2 ketelen"
gw:"wkwkwkwk"
lawak bener terus pas keselek dia tuh berusaha ngeluarin kayak orang ngeluarin dahak wkwk untung keluar -_-

Reunian Vendetix

   hari kamis tanggal berapa gitu gw sama anak2 vdx reunian di rumah shila. pas gw nyampe sana, gw ketemu anak2 vendetix terus ngobrol2 gitu deh. terus gw,bia,rais duduk2 di teras depannya shila. karena bosen, akhirnya gw sama anak2 yang lain keluar gitu dari rumah shila. kita keliling2 sampe nemu masjid dan isinya anak2 bopung gitu. eh tiba2 anak2 bopung deketin kita. gw sama yang lain panik terus lari sekenceng-kencengnya sampe akhirnya temen gw, dhita jatoh gara2 ketabrak bopung kalo ga salah. kita lari sampe rumahnya shila dan pas nyampe itu keringetan semua. galama kemudian gw dijemput deh

VENDETIX

 Haiii! ini angkatan tersolid yang pernah ada yaitu vdx atau vendetix yang artinya adventure to the better future of 25 alix. ini angkatan gw. angkatan ini tuh seru, solid walaupun ada beberapa yang ngeselin. pegalaman paling mengesankan gw bareng vdx itu pas fieldtrip sama wisudaaaaaaa. miss vendetix so much nih ;'(. pengen deh reunian lagi kayak waktu itu ;(. me miss you vdx

penyakit yang aneh

   HAAAIIII!!! gw udah pernah ngalamin 2 penyakit yang aneh tapi untung aja dua2 nya sembuh. 


1. virus singapur: virus ini yang bikin lidah gw sakit dan mati rasa. lidah gw sakit banget jadi ga bisa makan gitu. oh iya di lidah tuh kayak ada bentol2 putih ish -_-


2. flu inggris (?): gw bingung ini virus apaan -_- gw tau kalo gw pernah kena virus ini karna diceritain nyokap. 


penyakit yang gw alamin aneh2 ye daa-,-



ulang tahun azah ;-)


   yeayyy tanggal 14 oktOber itu ultah azah. jadi anak2 pada buat suprise party gitu deh untuk dia. kita ke rumahnya terus ngasi suprise. sebelum azah dateng, gw sama beberapa anak2 labs malah ngobrol2 curcol sam pe azah dateng. pas azah dateng, langsung deh kita kasih suprise dan itu seru banget. ga lama kemudian, anak2 ex-alix sama alix dateng terus ngerayain ultahnya dan seru banget tapi serunya berkurang karena gw besok ulangan pkn -_-. disana have fun banget. oh iya kita semua juga nobar film. tapi ga lama kemudian gw dijemput deh gara2 besok ulangan ---___---





gancy

   hari jumat semester 1, gw, aza monik berencana mau nonton hp 7 di gancy tapi, gw ada basket -_- ya udah akhirnya gw basket dulu. karena takut ga dapet tiket nonton, gw aza monik akhirnya izin dari ekskulnya masing2 dengan alasan acara keluarga ato ada pr gitu kalo ga salah wkwk licik -_-. pas udah izin kita ganti baju terus otw gancy naik mobil gw. di mobil, kita tuh curcol2 gitu deh sampe akhirnya nyampe. terus kita turun dan langsung ke bioskop. di bioskop, ada sih hp7 tapi malem jadinya ga jadi. akhirnya nonton rapunzel deh. awalnya kayak males gitu nntn tapi mau gimana lagi.
   nontonlah kita rapunzel. ternyata filmnya kagak jelek2 amat malah bagus banget. gw di bioskop nangis dikit wkwk aza monik juga sih kayaknya hehe. abis nonton kita pulang deh.

Beng Beng

   waktu keputrian hari jumat, bu elin cerita gitu kan kayak biasa ngisi keputrian. pas lagi cerita, iba2 bu elin bilang "eh ibu tu paling ga suka iklan beng-beng karena ada cewek pake celana setengah paha terus dia kayak tiduran di tepi kolam renang dan cowoknya di dalem kolam renang" eh ga lama bu elin ngomong kayak gitu, ada deh tuh iklan beneran dan kakak2 angkatan 8 sama temen2 angkatan 10 ketawa semua wkwk lawak bener tba2 iklannya muncul dan mukanya tuh eksotis gitu.

adek gw-_-

Waktu itu, gw dijemput di labsky sama adek gw. abis itu kita otw home. di perjalanan, supir gw beli rujak untuk mba gw. pas udah sampe di rumah, mba gw masuk ke mobil terus makan rujaknya bareng2 ma supir gw ma adek gw. adek gw makan lahap bener --_-- mba gw jadinya kebagian dikit. oh iya pas mba gw masuk mobil itu kita mau otw grandpa's. pas di perjalanan, kaca mobilnya dibuka ma supir gw. terus adek gw kepedesan dan akhirnya teriak "PEDEES BANGET". pas dia teriak ternyata ada anak smp lagi mau naik motor ngeliatin-_- dan itu super malu wkwk. anak smp itu anak alix lho kelihatan dari bajunya. oke udah yaa daa

Rabu, 19 Januari 2011

Monika Purvitasari

HAIIIIII!!!!! ini temen baru gw namanya monika. nama lengkapnya monika purvitasari. dia alumni dari sd an-nisa. anaknya baik, cantik, pinter dan sangat berwibawa eaeaea. dia di kelas jadi sekretaris karena rajin banget anaknya dan bener2 pinter. dia soulmatenya aza. baru aja hari ini ada tulisan di bindernya dia "....." sama ada tulisan di bindernya aza "kalvi,...,....,..." wkwkwkw. oh iya dia sngt bertanggung jawab dan gw mau banget dia jadi ketua kelas tapi bagas deh yang jadi ketua -_-. oke udah dulu ya tentang monika daaaaaaaaaaa

Triajrina Widyati



HAIIIIII!!!!! ini temen baru gw di labsky namanya ina. nama panjangnya triajrina widyati. dia soulmatenya ayu. dia dari sd albin. anaknya baik, cantik, jago gambar lagi. karena jago gambar, jadi bikin gw envy soalnya gambarnya bagus banget -_-. dia waktu itu main ke rumah gw dan dia takut ke toilet wkwk gara2 byan. oh iya dia juga yang bilang ke gw "hati2 di kamar" mentang2 kamar gw mistis -,-. baru aja hari ini dia dapet nilai 90 karena lukisannya bagus banget dan gw sangat envy. sekian dulu tentang ina yaaaaaa daaa semuaaa

Ayu Nandini

HAIII!ini temen gw namanya Ayu Nandini. anaknya baik, seru, pinter, cantik lagi. dia dulu anak albin. awalnya gw pertama kali ngeliat dia itu pas di 7e dan gw tau dia karena dia duduk ma ina mulu haha ina soulmatenya. gw lupa deh pertama kali gw kenal dia kenapa -_- tapi yang gw inget tiba2 udah kenal aja. waktu itu dia main ke rumah gw untuk ngerjain tugas bahasa inggris. pas lagi ngerjain, gw iseng2 buka google terus ngakak2 gitu deh ma dia ma ina sama byan juga . dan dia terus pulang deh abis ngerjain tugas. oh iya dia juga yang bikin rencana gw ngerjain aza gagal karena dia yang ngasih tau kalo yang naro permen di mejanya aza itu gw -_- okelah ga papa next time gw kerjain lagi. udah dulu ya tentang ayunyaaaa daaaaa

Azizah Surayya Warman

HAIII!!!!ini temen baru gw di labsky namanya aza ato nama panjangnya azizah surayya warman. anaknya baik, cantik,lebay, dan lawak. gw pertama kali ngeliat dia pas mos karena dia sering maju dan dia juga peserta terbaik mos. awalnya gw kenal dia karena kenalan --__-- gw lupa . dia kalo di kelas tuh kocak dan suka tell me canda za. wkwk pokoknya aza tuh kocak dah. oh iya dia juga temen basket gw lho. dia kan anak basket juga hehe. dia sdnya di an-nisa dan soulmate nya monik deh soalnya duduknya bareng mulu ye. dia orang nya open banget suka curhat dan ga malu teriak nama orang yang dia suka wkwk ya ga za?. awalnya gw kira dia pendiem tapi ternyata tidak sama sekali! malah dia yang bikin rame di kelas. gw pernah lho ngerjain dia wkwk pas pelajaran bahasa indonesia gw nulis surat untuk siapa ga tau iseng aj " hanya untukmu :*" wkwk terus gw taro di meja aza aj deh dan gw kasih permen di atasnya dan pas dia masuk kelas dia bingung dari siapa nih terus gw bilang aj dari aldi. akhirnya ketahuan deh gw yang nulis -_-. udah dulu ya tentang aza.

gangsing

   waktu gw nginep di rumah aunty li, gw main gangsing ampe malem. disana kayak dibuat competition gitu dan gw jadi jurinya hoho. oh iya masa kakak gw ikutan main daaa. awalnya tuh neira lawan zhares terus nanti lawan keyza. nah nanti yang kalah harus di coret mukanya dan itu tugas gw yang nyoret-nyoret muka orang wkwk pekerjaan yang menyenangkan. dan ini lah hasil coretannya wkwk dan sebenernya muka gw tidak tercoret tapi gw coret aja deh biar ikut-ikutan. gw main tuh gangsing ampe malem dan tiba2 disuruh tidur. bubar semua deh wkwk -_-

mistis -_-

   waktu hari sabtu, Byan ke rumah gw. kita ngerjain tugas seni rupa bareng.pas gw lagi nge cat, byan mau bersihin paletnya dan itu ada warna merah. byan bersihin di toilet sendiri dan itu serem banget karena ada cat merah yang ngalir kayak darah. pas udh selesai bersihin gw sama byan ngelanjutin nge cat deh. gw pake warna merah. pas gw pake tuh warna rasanya gimana gitu dan tiba2 ada suara "srek...srek" dari toilet. demi apapun itu serem banget dan gw sama byan udah gimana gitu tampangnya. pas gw sama byan liat, ternyata itu mba gw lagi nyikat -_- lawak bener. gw kira apa ternyata mba gw -_- daaa

16 januari 2011

   waktu hari minggu, Ina,Ayu,Byan main ke rumah gw. mereka main bukan karena iseng tapi mau ngerjain tugas. pas ngerjain tugas, gw iseng2 buka google translate dan nulis2 lagu nina bobo lah wkwk dan pas di translate dan di denger gitu kocak. gw , ayu,byan,ina ngakak. abis main di google, kita ngerjain tugas lagi.
   tiba2 ina mau ke toilet. terus ditakut-takutin gitu sama byan biar ina ga berani. ina jadi gimana gitu. akhirnya ayu ikut sama ina ke toilet terus mereka pulang. gw bilang ke ina, ayu "hati2 di jalan" terus mereka bilang " hati2 di kamar" wkwk ---___----. di kamar, gw tinggal berdua ma byan. karena agak gimana gitu akhirnya gw manggil neira HAHA dan neira turun ke bawa karena mau mandi. berdua lagi deh. 
   tiba2 si byan pingin ke toilet. eh dia takut wkwk kualat sih ngatain ina :p makanya jangan suka ngatain orang. akhirnya byan berani deh ke toilet terus gw ngerjain tugas dan alhamdulillah selesai. eh byan di jemput terus pulang deh.

meledak

   waktu itu tuh kita di kelas fisika mau ngeledakin sesuatu apa gitu lupa. katanya sih bisa juga ga meledak tapi kalo ga meledak berarti kebakar. nah pak adi udh mulai masukin kayak batu gitu kedalem air dan tiba2 kayak keluar api gitu dan nmeledak "daar" wkwk ngakak dan gw kaget sampe2 kakak kelas yang di luar pada ngeliatin. pas meledak, semua anak 7e tepuk tangan wkwk dan ga lama kemudian keluar bau2 aneh -_- dan akhirnya kabur semua keluar. sumpah keluarnya rusuh. pas keluar gw pulang deh.

Rainbow!


   waktu semester 1, 7e tuh kayak ada percobaan bikin rainbow2 gitu deh. kita dibagi kelompoknya. gw sekelompok sama adis, shasha, aldi, adit, fahmi kalo ga salah. kita kayak buat2 rainbow gitu tapi susah ---___---- saking susahnya sampe kelompok gw hampir jadi yang terakhir selesai kalo ga salah. tapi sih akhirnya berhasil walaupun lama selesainya. udh deh pas selesai pulang.



 

17 januari 2011

      waktu hari senin, itu hari yang agak aneh dan banyak pahlawannya. pertma display gw nyangkut terus akhirnya ketemu berkat adis,alivia,byan,inan,dhito, dan mirshaan. kedua, gw sama byan kan buat jam pasir. tapi ga terlalu ngerti gitu caranya. ya udah deh tiba2 alivia ngebantuin kita. pas udah setengah jadi, gw ga bisa motong pake cutter dan akhirnya gw dibantuin eta. karena eta kita jadi bisa deh buat jam pasirnya. oh iya pas lagi bikin jam pasir, ternyata udah mau mulai basket. gw sama eta mau ke hall tapi baju gw ketinggalan di ruang geografi. langsung deh gw minta temenin shasha ke ruang geografi. eh ternyata ruangannya di kunci -,- dan akhirnya gw ke bawah lari2 pramubakti. semua pramubakti ga megang kuncinya. terus gw lari2 bingung mau nyari siapa dan ujung2 nya gw nyari bu nina di ruang guru. untung ada. gw langsung minta kuncinya dan lari ke atas sama shasha. gw buka deh tuh pintu terus gw ambil bajunya. pas gw mau kunci, ga bisa gitu cacat2 ga jelas. gw tambah panik deh akhirnya gw minta tolong ke tukang yang ada disebelah. dan.... tukang nya juga ga bisa-_- tapi untung aja lama2 bisa. abis itu gw langsung ganti baju dan berterimakasih kepada shasha yang sudah membantu. abis itu gw basket deh. makasih ya untuk semua nama yang gw gedein karena udah bantu gw :D

Selasa, 18 Januari 2011

gondok

   hari ini, pas pulang sekolah gw sama adis keluar sekolah terus gw ngeliat Aria,Bagas,Adit yang lagi main bunga2 gt-_- wkwk. mereka tuh kayak minum air yang di bunga. gw sama adis ketawa ngeliatnya karena gw sama adis juga pernah mainin bunga itu dan gw bilang gw autis dan ternyata sekarang ada yang lebih. akhirnya gw tanya aj "mang itu bisa diminum?"  terus dijawab "bisa. manis lagi. coba aja" terus gw kayak ga mau gitu karena takut keracunan -_-. gw dipaksa-paksa nyoba sama adis tapi gw ga mau. tiba2 ada mrs.lesi kayak mau pulang gitu. terus ada yang nanya "mrs,  ini bisa diminum kan?" terus mrs lesi jawab "iya bisa" terus gw nanya "emang bisa ap mrs?" terus kata mrs lesi "iya". pas mrs lesi bilang iya gw langsung kayak di teriakin " woo tuh kan bisa. gondok2" dan sumpah itu gondok banget -_-. oh iya terimakasih untuk adis, aci, aria, bagas dan adit yang telah memberitahu kalo itu bisa diminum ---___---

Pahlawan Display

   waktu hari senin, Byan bawa display bahasa inggris hasil kerja gw, ina, ayu. karena repot, akhirnya tuh display di taro diatas loker. pas pulang sekolah gw ma byan mau ngambil display itu lagi tapi diatas loker ga ada display nya. gw sama byan panik. akhirnya gw ke pramubakti dan semua pramubakti ga tau display nya dimana. mereka bilang ga ada display di atas loker. gw ma byan balik lagi ke atas sambil panik. kita sih curiga kalo displaynya itu ada di belakang loker. gw,byan,alivia, adis berusaha dorong loker tapi ga bisa. akhirnya gw minta inan dorong lokernya. dan dia mau dan dhito sama mirshaan ikut bantuin. inan ngedorong loker sampe keliatan belakangnya dan mirshaan sama dhito yang ngeliat. dispaly itu ternyata beneran ada di belakang loker -_- dan akhirnya display itu berhasil diselamatkan. we did it! we did it yeah ---____----. makasih pahlawan2 display yaitu Byan,Adis,Alivia,Inan,Dhito,Mirshaan ;) i'll never forget today :)

Sabtu, 15 Januari 2011

M. Rendy Riansyah


   HAIII!!!! ini  kakak gw namanya rendy. Nama lengkapnya M.Rendy Riansyah. dia sekarang kelas 9 di labsky. dia yang ngasih tau informasi banyak tentang labsky ke gw. sebenernya dia orangnya baik tapi cuek. kata orang2 sih "lumayan"ganteng tapi menurut gw sih biasa aj. dia itu anak basket dan menurut gw dia selalu mengalami masalah dengan kakinya yaitu  dia sering engkel gara2 main basket dan udh di obatin berapa kali. dia itu suka ngajarin yang ga bener sama sodara2 gw yang masih kecil. kemaren aja dia ngajarin gailan musuhin neira gara2 neira ngelarang gailan mukul2 atar dan dia juga pernah ngajarin atar ngelempar ***** sembarangan ish. oh iya dia guru basket gw di rumah. dia sering ngajarin gw tehnik2 basket gitu deh makanya gw panggil guru oh iya neira juga guru basket gw juga lho tapi basket boong-boongan. eh udh dulu ye tentang renday dan semoga dia tidak membaca blog ini amin ya rabbal alamin 

Neira Ramadhania


   Haiiii! ini adek gw yang super nyebelin tapi kadang2 seru. namanya neira atau nenek ira wkwk. nama lengkapnya neira ramadhania. dia sekolah di alix kelas 4 sd. anaknya sih baik, cantik, pinter tapi kadang2 nyebelin banget. sebenernya sih rumah gw ga bakal rame kalo ga ada dia karna dia tuh bawel wkwk dan kocak parah. pernah tuh rumah ga ada dia rasanya hampa kayak ga ada nenek2 teriak. eh pas ada dia ni rumah udah kayak apaan ya berisik bener. gw tuh suka bingung kalo misalnya ga ada dia pasti gw kesepian tapi kalo ada dia gw pasti keberisikan ----___-----. oh iye si neira ultah tanggal 19 november. ciri2nya tu: kulit kuning, mata belo, idung pesek, pendek, lumayan endut. kalo misalnya dia berantem sama kakak gw pasti gw belain dia (dulu) kalo sekarang gw belain kakak gw wkwk iyalah remaja ma remaja, anak2 ma anak2. udah dulu yang tentang si nenek iraa daaaa.

Tahun Baru


   waktu itu, gw ngerayain tahun baru di rumah kakek gw. sebenernya sih suram karena ga ada anak remajanya sama sekali. cuman gw doang anak remajanya. sumpah awalnya tuh masuk ke rumah kakek gw suram banget tapi untung lama2 mood gw udah mulai balik dan ga terlalu suram lagi. gw paling bingung pas kakek gw dateng2 bawa trompet dan dikasih ke gw. gw bingung lah buat apa nih terompet. terus kakek gw ngebagiin kembang api. gw ikut main aj deh soalnya bingung mau ngapain lagi. gw main kembang api ma zhares, caca, Neira,Rafy,Atar,Gailan,Pak dayat lho(?), mba sarti (?), pak boy (?) wkwk sebenernya sih pak dayat, mba sarti, pak boy cuman ngebantuin ngejagain anak2. gw main deh kembang api sama sodara2. terus om gw nyangkutin kembang api nya di pohon nenek gw wkwk sumpah itu keren banget. pohonnya tuh kayak nyala2 gimana gitu. abis itu kita coba yang lain. jadi kembang apinya itu di tancepin di tanah terus di bentuk huruf2 gitu. tadinya sih mau bentuk huruf VDX tapi ga bisa -_-. akhirnya ga sengaja ngebentuk huruf "p" gitu. eh lagi seru2 main, kembang api nya abis ---______------ ya udh deh bubar semua.



ada yang sedang menangis

   waktu field trip, gw keliling2 jam 12 malem bareng anak2. pas lagi2 keliling, gw ke sandung kakiknya dhifa teru gw keseleo gitu -_- nah pas gw berdiri lagi gw ngelanjutin jalan. pas gw lagi jalan, tiba2 ada di semak2 orang lagi nangis. orang itu tuh perempuan, rambutnya panjang,pake baju putih, dan lagi duduk di batu gitu. suaranya tuh "hiks hiks" kayak nangis. gw kaget tapi gw sok2 ga liat biar temen2 gw ga ketakutan. gw pun jalan terus. tiba2, raisya meluk gw. dia bilang dia ngeliat ada orang yang lagi nangis. gw kaget karena ternyata rais juga liat. berarti kalo rais juga liat berarti yang gw liat beneran. gw sama rais langsung baca2 soalnya sebelum kejadian itu ada juga yang bilang kalo ada hantu disana tapi gw ga percaya dan sekarang terbuktikan bahwa ada. dari kejadian ini gw jadi tau kalo ada kehidupan lain yang mungkin tak terlihat tapi dekat.
-REAL STORY

Adriyan Buana

   Haiii! gw punya sodara nih namanya adriyan buana. dia itu kakak sepupu gw hehe tapi umurnya sama. dia itu tinggal di amerika karena om gw ada tugas disana dan dia mau balik ke indonesia tahun 2012(yeah bentar lagi). adriyan tuh orangnya baik, pinter, ganteng (jangan ke gr an lu) sama seru lagi. jadi pernah tuh waktu gw kelas 6 dia ke jakarta. pas di jakarta gw main2 ma dia sama ma adeknya, safira. dia anak basket lhooo. katanya dia sih, dia banyak yang suka wkwk narsis -_-. oh iya gw ga pernah ngeliat rumahnya dia yang di amerika -_- karna ga punya uang. padahal gw pengen banget pergi ke rumah dia terus ke disneyland, universa. ini foto dia waktu dia ada di tempat apa gitu. katanya sih tempat harry potter blablabla. makanya gw envy ---_---. udh dulu yee ceritanya tapi intinya dia sodara terbaik gw ;)



Adriyan Buana

membela adek gw -_-

   waktu gw masih kecil banget, gw pernah melakukan yang tidak boleh ditiru di rumah tanpa pengawasan orang tua yaitu nonjok kakak gw wkwk. awalnya kalo ga salah tuh adek gw berdarah gitu idungnya. terus adek gw ngelapor kalo dia itu ditonjok ma kakak gw jadi idungnya berdarah. pas gw tanya kakak gw, katanya adek gw itu cuman mimisan doang. karena gw ga percaya ma kakak gw, akhirnya gw nonjok kakak gw sampe idungnya berdarah wkwk -_-. gw nonjok kakak gw tuh karena gw ga terima kalo adek gw ditonjok-tonjok. alasannya kocak dah -_-. kakak gw nangis deh kalo ga salah. 


untuk kakak: maafkan saya telah menonjok anda sampai hidung anda berdarah ---_----

jalan bareng byan

   waktu itu, gw pergi ke pim. ternyata byan juga ke pim. byan ada di foodcourt tapi sama keluarganya. kebetulan gw juga mau ke foodcourt karena adek gw mau makan. gw akhirnya nyampe di foodcourt terus makan hokben. pas lagi makan, eh tiba2 ada byan nyapa gw. dia sama adek sepupunya, manda. karena udah saling ketemu, akhirnya gw ma byan jalan bareng. gw jalan bareng Byan, Neira,Manda. pertama kit jalan2 iseng kemana gitu lupa. abis itu kita ke Gramedia. pas di Gramedia, gw ketemu Dhito dan kocaknya gw nunjuk dhito sambil ngomong "lah dhito...." padahal ada nyokapnya wkwk. abis itu gw ma byan masuk ke gramed. di dalem sana, byan ketemu temennya. abis itu kita jalan2 liat2 buku. eh terus ada kakak kelasnya byan. eh bukannya nunduk malah gw liatin sinis wkwk. abis itu kita baca2 buku tes IQ gitu. buku itu untuk umur 6 tahun tapi anehnya tuh buku ada yang susah wkwk. abis baca2 buku, gw nyari buku kambing jantan 2. tiba2 gw ketemu kakak gw -_-. terus gw sapa eh die pura2 ga kenal. jht. abis itu kita keluar gramed dan ke sogo kalo ga salah. 
   Di sogo, gw liat2 mainan. terus disitu ada tas unyu parah tapi mahal -_- dan ada boneka barbie yang bagus tapi mahal. setelah puas melihat mainan2, gw sama semuanya mau jalan2 lagi. pas lagi jalan, gw ketemu tara. abis itu kita jalan2 ke bioskop. terus Manda di suruh ke toilet. akhirnya kita ke bioskop cuman numpang ke toilet -,-. ga tau kenapa tangannya Manda berdarah. Byan ma gw langsung bingung. darahnya tuh banyak banget. akhirnya kita ke nyokapnya byan terus manda diobatin dan abis itu gw lupa kalo ga salah sih berpisah ma byan dan gw pulang hehe

Raisya Anindya Putri


Haiiii! ini temen gw namanya Raisya. nama panjangnya Raisya Anindya Putri. anaknya Baik, seru,cantik dan gila banget. sekarang dia sekolah di 68. waktu itu gw sama dia sama bia ketemu di alix cup. nah karena ketemu akhirnya kita ke rumah bia bareng2 terus main mochi2 an wkwk. raisya jadi bang somat ya ga rais.
pertama kali gw kenal raisya itu pas kelas 1 sekelas tapi kalo kenal yang lebih akrab itu pas kelas 4 udah mulai main bareng dan akhirnya kelas 5 sering main dan jadi best friend sampe sekarang hehe. Rais itu walaupun cantik tapi gila. biasanya kan orang cantik itu kan jaim tapi dia malah gila wkwk. 
pokoknya ga nyesel eh temenan ma dia karena kalo gw lagi galau pasti gw ketawa gara2 dia wkwk. udh dulu ya tentang rais daaa

Cerita Tragis Pulpen Byan

   Byan punya 3 pulpen. ketiga pulpen itu kembar. pertama, gw minjem pulpennya byan. pulpen itu, gw main2in. pas gw main2in, pokoknya ada bagian pulpen yang patah. gw panik. tapi untung aj byan ga marah. kedua, gw minjem pulpen byan yang satu lagi waktu hari jumat. terus gw main2in lagi. eh tiba2 patah lagi dibagian yang sama.untung byan ga marah lagi -_-. abis itu, tau2 tutup pulpennya jatoh dan entah kemana. langsung deh gw panik terus nyari2 sampe geledah2 tas orang dan orang pada ikutan nyari. ternyata ada di bawah tasnya bagas -_-. untung ketemu. ketiga, dino minjem pulpennya byan. terus byan mendapat kabar bahwa pulpennya hilang gara2 dino. keempat, Adis ngerusakin pulpen byan yang hello kitty. byan nge gap adis lagi benerin pulpen byan yang dia rusakin. wkwk sekian dari saya cerita tragis pulpen byan..... terimakasih wkwk

Bia Hartanto

 Haiiii! ini temen gw namanya bia. nama lengkapnya Nabila Cahya Putri Hartanto. dia anaknya baik, pinter, cantik lagi. kita dulu satu SD di alix. wkwk gw inget banget waktu gw berencana mau dorong bia ke vido. pas gw dorong bia ke vido, eh vidonya ngindar jadinya bianya kena kaca jendela gitu wkwk tangannya langsung sakit aha gw berdosa maaf  biaaa. gw juga inget waktu main ke rumahnya bia gw ma rais ma baby buat mochi2 an wkwkwk. oh iya adeknya bia juga di gossipin sama adeknya vido lhooo namanya gerald jadi namanya baby gerald.
bia tuh kalo dikelas orangnya serius bener. gw kalo ngitung pasti kedahuluan dia(sama kayak byan -_-) bia tuh jago banget di bidang matematika tapi nemnya kalah sama gw iya ga bi? wkwk ampon. bia sekarang smp di 85(iyalah kan pinter). pokoknya gw ga nyesel temenan sama bia dan dia pokoknya udh jadi best friend gw :). udh dulu ya ttg bia!entar kebanyakan daaa

Rolling S7onEs

   Hai! gw di labsky kelas 7e. di kelas ini tuh seru banget. anaknya gila-gila apalagi anak lakinya wkwk. ini nih absen anak 7e:
1.Adis: Baik, Pinter, cantik tapi nyolot
2.Adit: Jago renang, biasa aj
3.Aldi: aneh, terus suka merhatiin benda sambil bengong gj
4.Alivia: seru, pinter, lawak
5.Amyra: biasa aj
6.Anindita: biasa
7.Aria: Pinter, nyolot, bacot
8.Ayesha: biasa, rajin
9.Ayu: jago ngedit, cantik, baik
10.Azizah:lebay tapi kocak, baik, cantik, seru, lawak
11.Azlia: suaranya bagus, muka kayak org perancis
12.byan: baik, cantik, pinter, seru dan pinter banget
13.Fahmi:pilus, putih banget
14.gemma: item, ambon, baik, kocak, nyolot
15.Gio: ngocol tapi kadang2 seru
16.Inan: endut, baik, suara bagus, kadang2 nyolot
17.Bagas: pemimpin,mukanya lucu
18.ghani: terlalu serius, tangan kaku, suara bagus tapi sukanya st 12 
19.Mirshaan: suka alisnya naik2, lawak
20.hardi:lucu mukanya, seru
21.monika: serius, rajin, berwibawa
22.dhito: baik
23.vido:cantik, pinter tapi jadi ketua kelas kurang gesit
24.dino: meong, pendiem tapi sebenernya lebay
25.Ariq: kocak, mini2
26. siapa kek:......
27.Aci:baik, kocak sekali
28.Raihan: strong, baik
29.Rama: kocak
30.Rania:cantik,baik
31.Ryan: ngocol tapi kocak
32.Fira: dino *oops,cantik,pinter,alim
33.abby:imut, baik,pendiem
34.asha:baik, cantik kayak aurora
35.vasya:baik,gaul,cantik
36.kalvi:lawak, baik, seru
37.ina:baik, cantik,sushi girl
38.shasha:suka jebe,baik, seru



Jumat, 14 Januari 2011

Alivia Dewi Parahita

   Haiiiii. ini temen gw namanya Aliv ato biasa dipanggil alip. nama lengkapnya Alivia Dewi Parahita. anaknya baik, cantik, dan pinter banget kayak byan tapi ada satu hal yang gw ga suka yaitu ketawa nya terlalu menggoda wkwk ampon. aliv tuh kalo dikelas suka meluk gw dan dia suka bercanda ma gw tapi kalo pelajaran matematika, pasti serius banget. di kelas, dia berperan menjadi rakyat #bahasanya. yang sering gw lakukan di kelas bersama aliv adalah main dansa2 an. jadi tuh kayak kita tuh dansa2 classic ga jelas wkwk. pertama kali gw kenal aliv itu pas di 7e dia sama grisel mulu. awalnya gw kira dia aneh tapi ternyata anaknya ga aneh malah jenius. pertama gw ga deket ma dia tapi ga tau kenapa jadi mulai deket sejak anak2 ex-7e pindah aksel. pokoknya aliv tuh orangnya seruu banget dan lawak. udah dulu ye tentang aliv entar kepanjangan wkwk daaa



Byan Mara

  hai ini temen gw namanya Byan. Nama panjangnya Byan Mara. Anaknya Baik, pinter banget, cantik dan seru banget tapi ada satu hal yang gw ga suka dari dia yaitu KEPINTERAN! kan pernah tuh waktu pelajaran matematika gw sama dia kan ngerjainnya berdua terus pas gw mau ngitung eh udh dia jawab duluan -_- terlalu pintar kau by. dia itu best friend gw. awalnya gw kenal ma dia pas hari pertama gw liat dia terus ngobrol tentang nanya2 letak kelas hehe. awalnya gw kira dia anaknya ga terlalu seru tapi ternyta dia seru banget! dan asik banget. gw pw banget dah duduk sebangku ma dia. dia di kelas menjabat (bahasanya) sebagai Wakil ketua kelas (eaeaea) padahal baru aja di pilih struktur kelas yang baru haha. dia tuh cocok banget jadi pemimpin karena bener2 bertanggung jawab. hai sudah dulu ya tentang byan sebenernya maih banyak lagi tapi nanti kebanyakan wkwk daaaa

Jenius

   waktu hari senin pas pelajaran geografi, gw duduk ma adis terus kita tuh kayak ngerjain tugas gitu. pas udah selesai, gw ga tau kenapa tiba2 ngomong "jenius" ke orang2 yang udh selesai. pertama si rama udh selesai trs gw bilang "jenius" wkwk dan akhirnya gw, Adis,Rama bilang ke orang2 yang udh selesai jenius sambil teriak dan satu kelas denger sambil ngeliatin kita wkwkwk. terus kan abis itu dinilai dan gw dapet 98 -_- padahal kalo gw dapet seratus gw pengen bilang jenius ke diri gw sendiri haha -,-. Adis juga dapet 98 sama rama juga dapet segitu kalo ga salah. nyeh masa yang ngomong jenius kagak jenius wkwkwkwk 

Hari Jail

   kemaren waktu hari kamis anak2 7e tuh bener2 jail wkwk. pas pelajaran matematika, kan ga ada gurunya jadi kita akhirnya ngerjain soal dari guru dan pas udh selesai main deh yeayyyy. pas main, kita tuh mainnya nempel2in kertas yang untuk memo di punggung orang tapi ada tulisannya misalnya "kick me". nah terus gw, adis, alivia, shasha iseng2 nempel di punggung gemma " gw gaul". karena di tempel tulisan itu, semua orang di kelas kalo ketemu gemma harus gaya yang gaul2 gt. terus rencana selanjutnya adalah menempel tulisan "gw kyudhh" ke gemma dan berhasil yeayy we did it. karena ada tulisan itu, kita harus gaya2 yang imut gitu kalo ketemu gemma wkwk ngakak terus abis gemma gw keliling2 lagi nyari mangsa. pas gw keliling, di kerudungnya anindita tuh kayak ada tulisan "i love kalvi" wkwk kagak tau deh siapa yang nempel dan abis itu, kertas yang untuk memo itu abis dan kita ga bisa ngejailin orang lagi -_-

Adisty Fahira Pribadi

   hai gw punya temen namanya adis. nama lengkapnya Adisty Fahira Pribadi. dia ultah bulan desember (benerkan dis? salah gondok). awalnya, gw ga kenal dia sama sekali. gw cuman baru kenal dia pas di 7e. pas mos gw sama sekali ga pernah ngeliat dia. jadi, waktu itu kan hari pertama masuk nah gw tau namanya tuh karena dia itu absen pertama sama nama dia suka ketuker-tuker sama namanya adit wkwk ampun dis. dia orang nya tuh baik, cantik tapi 1 hal yang paling gw ga suka yaitu dia NYOLOT tapi dia nyolotnya tuh seru wkwk. adis adalah orang yang suka curcol di mobil gw. nyaris setiap hari dia curcol dan sampe2 supir gw tau wkwk. adis tuh di kelas berperan sebagai bendahara (eaeaea). dia tuh kalo jadi bendahara benar2 galak wkwk pokoknya 1 kelas harus bayar uang kas. adis tuh kalo ngakak kayak orang gila (ampuuun) dan lo harus tau muka dia tuh jutek banget kalo lagi marah dan gw takut tapi sebenernya dia baik kok ga jutek dan cantik lagi hehehe udh yaa cerita tentang adisnya sebenernya sih masih banyak lagi tapi nanti kepanjangan wkwk daaaa

chain message

     suatu hari ada seorang anak bernama dina. dia mempunyai BB. tiba2 terdengar suara dari BBnya dan ternyata itu adalah BBM dari seseorang yang misterius. dibukalah bbm itu. isinya pun seperti ini " hai namaku ajeng. aku tinggal bersama orangtuaku di rumah tua yang sudah tidak berpenghuni. disana, aku mati karena saat aku melihat jendela ada yang membunuhku dari belakang. darah pun mengalir sangat banyak. orangtuaku tidak mengetahui bahwa aku telah meninggal. akhirnya aku terpaksa membunuh org tuaku karena mereka tidak menguburku. aku sedang mencari mangsa untuk aku bunuh karena aku ingin balas dendam. kirim pesan ini ke semua contactmu kalau tidak kau akan aku datangi malam2 di jendelamu jam 12.30. don't send back kalo sendback nanti jadi korbannya beneran." Dina sangat kaget membaca pesan itu tetapi karena orang tuanya imannya kuat, maka dia percaya bahwa ini boongan dan hanya untuk mengancam saja. dia memutuskan untuk tidak mengirim pesan itu. Dina pun berencana akan bangun jam 12.30 malam karena dia ingin membuktikan apakah pesan itu benar atau tidak.
   jam menunjukan 12.30 malam. Dina bangun dari tidurnya dan ada seseorang di sebelahnya. rambutnya panjang dan kepalanya putus. dia pun terkejut. tetapi Dina malah mengatakan:
 Dina:"ngapain lu disini? katanya mau muncul di jendela kok jadi di kasur?"
Setan:" oh iye ye! eh ngemeng2 jendela lu dimana?"
Dina: " gw kagak punya jendela bang"
Setan:" oh gitu ye kalau gitu gw pergi ke rumah tetangga lu aje ye. assalammu'alaikum"
Dina:" sip dah. walaikumsalam"
akhirnya dina kembali tidur.

created by: Nesya Anissa S. and Byanmara

Hari Sial

   sumpah waktu hari Senen tanggal 10, itu hari paling sial dalam hidup gw. hari itu sial karena pertama waktu pelajaran fisika, minuman gw tumpah tanpa gw sadari -_-. pas gw belajar, tiba2 gw nyari pensil di tas eh ternyata minum gw tumpah dan satu tas gw basah padahal itu isinya buku. buku michael jackson gw juga basah padahal baru :'( sedih bener hidup gw wkwk. nah karena gw udh nyadar, gw akhirnya minta tisu nya abby trs gw lap dan tetep aj basah. akhirnya gw ambil pel dan pas gw masuk kelas anak2 pada bingung kenapa gw bawa pel. satu kelas ga ada yang nyadar kalo minum gw tumpah(gw aj juga baru nyadar) terus gw nge pel dan ternyata tambah kotor tapi untung aj ga dimarahin pak adi hehe.
   yang kedua itu minumnya adis tumpah dan kena mukena gw. jadi awalnya adis beli aqua dingin terus aquanya dia nitip di tas mukena gw karena tas dia kekecilan. nah pas gw mau pake mukena, eh minumnya tumpah dan mukena gw basah banget. udh basah dingin pula -_-. akhirnya gw tukeran mukena sama adis wkwk dan adis deh yang jadi kedinginan wkwk













Kamis, 13 Januari 2011

SSN

   ini mungkin jadi pengalaman paling mengesankan karena pertama kalinya gw ngeliat sisi lain kehidupan yang ga seberuntung gw. di ssn ini, gw pergi ke panti asuhan gitu. di perjalanan, seru banget deh gw dengerin lagu pake ipod nya byan sambil nyanyi2 gitu terus jalan2 di bus dan akhirnya kita nyampe deh.
   sesampainya disana, gw sama temen2 7e masuk dan ngeliat anak kecil yang lucu2 banget. disana, aza sama rama jadi mc gitu. kita disuruh nyanyi2 lagu anak2 abis itu kita disuruh pilih adek asuh. gw nyari2 yang lucu tapi semuanya lucu -_- sampe akhirnya gw ketemu anak yang namanya agung. anaknya unyu sekali dan dia jadi adek asuh gw. cara gw deketin si agung itu gini kan dia nangis terus gw bilang aj " dek jangan nangis! nanti aku kasih mobil2an ma aku" pas gw bilang gitu dia langsung mau deh jadi adek2an gw wkwk (cara licik. "don't try this at home") nah terus gw liat2 anak kecil yang lain! ada namanya eca lucu banget tapi nangis terus -_- dan ga kerasa udh waktunya ngasih kado. gw langsung kasih deh tuh kado untuk agung dan ternyata agung senenng banget. pas ngeliat anak kecil seneng, rasanya tuh kayak bahagia banget ga tau kenapa. abis ngasih kado, 7e disuruh ngumpul dan tiba2 ada anak namanya "ujang" ikut baris di barisan 7e. ujang mukanya cina2 gitu deh tapi nakal banget anaknya. dia mukul2 aldi wkwk.
   sekarang udh waktunya acara penutupan. aza sama rama menutup acara dan akhirnya gw berpisah sama anak2 panti :( sumpah ini sedih banget. gw dada ke mereka terus tiba2 siapa gitu nemu anak lucu banget badannya kayak bola tapi sayangnya dia udh mau pulang -_-. pas gw jalan, tiba2 gw ngeliat nama2 bayi dan ada bayi yang ganteng banget namanya " irfan bachdim" sumpah gw kasihan banget kira2 dimana gitu orang tuanya. 
   akhirnya gw keluar panti dan masuk ke bus untuk pulang. sumpah ini pengalaman terbaik bersama 7e dan anak2 panti. disini kita belajar untuk menyayangi org yang kita ga kita kenal karena mereka membutuh kan kita :). THANKS ALL :-)



wisudaaaa

   waktu wisuda, gw males bener di suruh pake kebaya tapi yaa sabar saja dah. waktu wisuda gw deg2an nem gw berapa sama gw takut angkatan vendetix ga lulus 100%. gw ikut ngisi acara pas itu. gw ikut parodi sama padus tapi gw sih paling suka parodi soalnya seru banget trs lawak dan ada "lap lap lap and lap lap lap" wkwkwk ngakak. akhirnya waktunya deh acara di mulai. acara pertama tuh ap gitu lupa pokoknya ada saman nah abis saman ada parodi. 
   tiba deh waktunya parodi. sumpah deh gw sama anak2 parodi yang lain deg2an. pokoknya tuh harus "do the best". akhirnya parodi selesai dan gw ma temen2 sukses. setelah parodi, waktunya diumumkan apakah vendetix lulus 100% ato ga dan ternyata.... vendetix lulus 100%!!!! supah gw seneng banget dan sampe ada temen2 gw yang nangis. abis diumumin, waktunya untuk pengumuman nilai tertinggi. gw sama quinta sama anak 6b lainnya udh berharap semoga dapet piala. gw sama temen2 gw berdoa. gw berdoa biar dapet nilai tertinggi mat, quinta berdoa biar dapet nilai tertinggi ipa dan ternyata ga lama setelah kita berdoa, quinta di panggil maju ke depan karena dpt nilai tertinggi bahasa indonesia ( padahal kan minta nya ipa) -_- dan gw di panggil karena dpt nilai tertinggi mat. supah itu seneng banget! abis itu gw tampil padus dan gw nangis karena lagunya dalem banget :'(. I MISS VENDETIX :'( :(


super hero

   huh ga nyadar udh lari pagi terakhir semester 1 dan kelas 7e kebingungan milih tema untuk lari pagi. awalnya ada yang mau narnia tapi kostumnya susah jadi akhirnya super hero aj deh hehe. pas tau kostumnya super hero, gw panik bgt soalnya ga punya baju super hero, ga punya jubah, ga punya topeng wkwk miskin-_-. ya udh deh terpaksa gw beli baju di pim abis beli baju gw nyari topeng di rumah dan akhirnya ada. topengnya itu tuh topeng yang untuk main yoyo di spacetoon wkwkw ngakak. nah sekarang tinggal nyari jubah. pertama, gw bongkar2 lemari nyokap dan akhirnya ketemu kain gitu tapi sih kayaknya taplak meja wkwk. karena ga ada yang lain, akhirnya gw pake deh tuh kain untuk besok.
   besok paginya, gw ke sekolah pake kostum super hero. di sekolah banyak banget baju kakak kelas yang keren2 banget. gw jadi ngerasa kostum super hero nya gmn gitu. abis itu kita ngumpul di hall basket. disana kita di suruh jelasin kenapa kita milih tema "super hero"lalu ada pengumuman the best costume dan akhirnya 7e ga menang -_-. abis pengumuman, kita foto2 gitu perkelas. seru banget karena ga biasanya orang2 pake kostum yang aneh2. abis foto2, kita ke kelas deh untuk paaaaaa. oke segitu aj daaaa



AKTUAL

   waktu itu, gw sama angkatan 10 ada acara aktual. aktul itu acara analisa lapangan. aktual acaranya di TMII. pas aktual, gw kebagian kelompok 4 yaitu tentang burung. kelompok 4 terdiri dari gw, grisel,alivia,adis,dhito,sama satu lagi gw lupa.
   sewaktu perjalanan di bus, gw duduk sebelah aza sama agnia. di bus anak 7e foto2 gitu sampe karna saking serunya sampe ga nyadar kalo udh nyampe -_-.
   di tmii, kita foto2 dulu satu kelas nah abis itu baru gw sama kelompok gw ke taman burung. di Taman Burung, gw analisa tentang bebek tapi ga ada bebeknya wkwk sebenernya ada sih tapi kita ga kebagian bebek. pas udh selesai belajar tentang burung, kalo ga salah kita sholat dulu. abis itu baru deh ke tempat apa gitu bagus banget gw lupa namanya. 
   di tempat itu, gw foto per kelas. abis itu gw bikin gantungan kunci gitu dan hasilnya gagal padahal gw udh capek2 buat tulisan vendetix tapi gagal :'(. setelah buat gantungan kunci, kita semua pulang kalau gasalah.
   di bus, pak budi ngelawak dan sumpah itu kocak banget wkwk. ngelawak tapi jayus2 gimana gitu. di bus gw juga ngobrol trs foto2 gajelas gitu deh sambil ngambil2 aib org yang tidur wkwk dan akhirnya gw nyampe di sekolah dan langsung pulang ke rumah.
thank's for today 7e