Kamis, 10 Februari 2011
7 februari
HAAAIIII! tanggal 7 januari seperti biasa gw bangun pagi terus sekolah. di sekolah gw ngobrol2 ma temen gw dan akhirnya udah bel. ternyata kita ga belajar jam pelajaran pertama sampe ke berapa gitu karena ada acara gitu. anak2 labsky di suruh ke lantai 4. di lantai 4 angkatan 10 sama kakak2 angkatan 9 nonton my sister's keeper. abis nonton itu banyak banget yang nangis haha termasuk gw -___-. abis nonton kami belajar lagi seperti biasa. terus pulang.
Sabtu, 05 Februari 2011
Qothrunnada Alyaa
HAIIIII!!!! ini temen gw namanya alyaa. nama lengkapnya qothrunnada alyaa. dia anak labsky kelas aksel 1 tapi dia dulu kelas 7e. pertama kali gw kenal dia itu pas mos kita sekelompok. dia orang ketiga yang gw kenal di kelompok gw. anaknya baik, lebay dan seru. dia suka gw katain odi (odi yang dulu anak alix) wakakak. udah dulu yaaaa daaa
Raihan Prakasa
Haaiiiiiii!!!! ini temen gw namanya raihan. nama lengkapnya raihan prakasa. dia anak labsky kelas 7e. dia alumni an-nisa. anaknya baik, pinter terus yaa seru deh anakanya. pertama kali gw liat dia itu pas pa dan dia waktu itu di ketawain satu kelas. dia kalo di kelas itu suka ngantuk dan galau2 ga jelas gitu. dia di kelas ga di gossipin ma siapa-siapa. udah dulu ye da
Ramadida Rai Pahlevi
HAAAAAIII!! ini temen gw namanya rama. nama lengkapnya ramadida rai pahlevi. dia anak labsky kelas 7e. dia alumni adik irma kalo ga salah. anaknya baik, lawak, dan pinter ngomong. dia pernah gw kerjain pas hari jumat wakakak. gw teriak "i love ram...." terus dia bingung terus gw lanjutin "i love ram.... butku" wakakak. dia di kelas di gossipin ma shasha. udah dulu ye daaa
Rania Andiani Indra
HAAAIII!! ini temen gw namanya rania. nama lengkapnya rania andiani indra. dia anak labsky kelas 7e. dia alumni alpus. anaknya baik, cantik, pinter lagi. dia di kelas suka menjadi objek untuk gw sama byan liatin hehe. pertama kali gw ngeliat dia di kelas 7e pertama kali masuk. dia di kelas di gossipin ma vido. dia ma vido cocok gara2 kulitnya sama2 putih. udah dulu ya tentang rania daaa
Ryan Ananda P.
HAAAIIIII!!ini temen gw namanya ryan. nama lengkapnya ryan ananda p. dia anak labsky kelas 7e. anaknya lawak, strees dan sok ke cakepan gadeng. kemaren dia strees banget di twitter. dia mention dirinya sendiri dan bilang "ganteng" wakakak udah ga normal ini, harus diperiksa ke psikolog. dia alumni adek irma kalo ga salah. temen deketnya ga tentu tapi yang jelas dia main sama kalvi, vido, dll. udah dulu yee daa
Safira Fairuz Nisa
HAAIIIIIII!ini temen gw namanya fira. nama lengkapnya safira fairuz nisa. dia anak labsky kelas 7e. dia alumni alpas. anaknya baik, pinter lagi dan seruuuuuu banget. gw paling sering jailin dia yaitu ngatain dia ma dino wakakak. dia di kelas di gossipin ma dino. awalnya dia di gossipin itu gara2 dia bilang dino ganteng HAHA. dia pernah buat gw panik lho. pernah tuh dia nyapa gw dan bilang "besok wawancara pak priyo.... blablabla" pas gw baca, gw panik tapi ya mau gimana lagi. udah dulu yeeee tentang firaaaa daaaa
Shabira anaindita erlangga
HAAAII!!! ini temen gw namanya abby. nama lengkapnya shabira anindita erlangga. dia anak labsky kelas 7e.dia alumni azka. anaknya baik, lucuuuu, dan seru. dia tuh yang mempunyai banyak barang-barang oenyoe. pertama kali gw liat dia itu pas di 7e dan agak aneh tapi lama2 ternyata dia lucu bukannya aneh hehe. dia di kelas di gossipin ma vido (?) gara matanya sama2 belo. udah dulu ya tentang abby daaaa
Shafira Shalhan
HAAAAII! ini temen gw namanya asha. nama lengkapnya shafira shalhan. di foto itu dia yang kiri. dia anak labsky dan kelas 7e. anaknya baik, cantik, pinter lagi. dia dulu alumni alix sama kayak gw hehe. pertama kali gw ketemu dia itu pas kelas 5c kita sekelas hehe. dia di kelas 7e di gossipin ma mirishaan HAHA. ga cocok sih sebenernya tapi untuk memperbaiki keturunan (?). udah dulu yaa tentang asha daaaa
Shakira Maharani Yusuf
haiiii!!! ini temen gw namanya vasya. nama lengkapnya shakira maharani yusuf. dia anak labsky kelas 7e. anaknya baik, cantik, pinter lagi. pertama kali gw liat dia di 7e hari pertama masuk. dia kalo di kelas jail apalagi sama mami wakakak. temen deketnya di kelas itu rania andiani. dia jago gambar pake cat air. dia waktu itu gambar stich dan itu bagus banget. udah dulu yaaa tentang vasya. daaa
Kalvi tadjoedin
haiii! ini temen gw namanya kalvi. nama lengkapnya ribet dan gw lupa -___-. dia anak labsky dan kelas 7e. anaknya baik, lawak, jago main basket. di 7e dia tuh yang buat nama2 julukan untuk anak2 7e misalnya:
1. azlia---> madam
wakakak. dia di kelas di gossipin ma aza ehm. oh iya baru2 ini dia dapet hp esia lho wakakak gara2 jadi pemain terbaik basket pas anak2 basket dilatih ma pelatih dari pelita jaya wkwk. udah dulu yee daa
1. azlia---> madam
wakakak. dia di kelas di gossipin ma aza ehm. oh iya baru2 ini dia dapet hp esia lho wakakak gara2 jadi pemain terbaik basket pas anak2 basket dilatih ma pelatih dari pelita jaya wkwk. udah dulu yee daa
Zahra Maheswari
haiiiii! ini temen gw namanya shasha. nama lengkapnya zahra maheswari D. dia anak labsky dan kelas 7e. anaknya baik, imut, seru tapi gw pernah sebel ma dia karena dulu dia suka jebe2 sama nyebelin gitu wakakak ampoen sha. gw pertama kali ngeliat dia pas hari pertama di 7e dan dia nge jebe2 gw sama agnia. di kelas, dia tuh di gossipin sama rama wakakak. udah dulu ye tentang shasha daaamimpi
jujur, mimpi gw banyak yang jadi kenyataan dan ada juga yang misalnya gw mimpi ga bisa ngerjain soal ipa dan nilai gw jeblok tapi pas di dunia nyata nya gw bisa ngerjain dan nilai gw ga jeblok -_-. oh iya mimpi gw ad yang lawak ada yang serem ada yang indah banget hihi.
1. mimpi serem:
a. gw pernah mimpi ada kayak setan di the ring gitu megang kaki gw keras banget dan itu kerasa. gara2 gw ngerasa ada yang megang, gw bangun dan pas gw liat kaki gw ada bekas luka memar gitu ihhhhhh. gw gatau deh itu mimpi ato beneran -_-
b. gw pernah juga mimpi didatengin sama seseorang ato apa bentuknya ga jelas. dia ngajak gw ngobrol dan tiba2 ngomong yang aneh. nih percakapan gw ma dia:
dia: "kamu mau ikut saya sekarang?"
gw: " maaf ya saya masih mau mengaji dan sholat (?)"
dia:*terus laki2 nya menghilang*
gila itu serem banget. kalo misalnya gw bilang "iya" gw mungkin meninggal kali ya.
2. mimpi indah:
mimpiin seseorang daa ga boleh tau siapa
udah ye itu doang yang gw inget daaa
1. mimpi serem:
a. gw pernah mimpi ada kayak setan di the ring gitu megang kaki gw keras banget dan itu kerasa. gara2 gw ngerasa ada yang megang, gw bangun dan pas gw liat kaki gw ada bekas luka memar gitu ihhhhhh. gw gatau deh itu mimpi ato beneran -_-
b. gw pernah juga mimpi didatengin sama seseorang ato apa bentuknya ga jelas. dia ngajak gw ngobrol dan tiba2 ngomong yang aneh. nih percakapan gw ma dia:
dia: "kamu mau ikut saya sekarang?"
gw: " maaf ya saya masih mau mengaji dan sholat (?)"
dia:*terus laki2 nya menghilang*
gila itu serem banget. kalo misalnya gw bilang "iya" gw mungkin meninggal kali ya.
2. mimpi indah:
mimpiin seseorang daa ga boleh tau siapa
udah ye itu doang yang gw inget daaa
Jumat, 04 Februari 2011
ultah anak 7e(cowok)
rolling s7onEs
1.bagas 4 mei 1998
2.rama 25 agustus 1998
3.gemma 2 april 1998
4.aria 21 februari 1998
5.ariq 9 desember 1998
6.fahmi 1 januari 1999--->adek
7.inan 4 november 1998
8.dhito 10 september 1998
9.adit 25 november 1997---->kakak
10.aldi 23 april 1998
11.ghani 20 agustus 1998
12.mirshaan 15 mei 1998
13.hardi 23 desember 1998
14.raihan 25 april 1998
15.vido 8 juli 1998
16.kalvi 3 november 1997---->kakak
17.ryan 19 juli 1998
18.dino 5 januari 1998
19.gio 29 november 1999
ultah anak 7e(cewek)
rolling s7onEs
1.Byan Mara 7 april 1998
2.adis 31 desember 1998
3.Alivia 27 agustus 1998
4.Azlia 26 februari 1998
5.Ayu 8 Agustus 1998
6.ina 17 februari 1998
7.abby 29 0ktober 1997 ---->kakak
8.fira 12 april 1998
9.Asha 18 februari 1998
10.myra 13 september 1998
11.ayesha 9 november 1997---->kakak
12.Nesya .............................
13.shasha 11 mei 1998
14.monika 14 februari 1998 ----> pas valentine
15.Aza 24 januari 1998
16.vasya 29 maret 1998
17.rania 1 september 1998
18.anindita 27 november 1998
19.aci 26 maret 1998
3 februari
Haiiiii!!!!! 3 februari itu kamis tepatnya pas imlek jadi libur sekolah yeayyyyy. gw sama byan janjian pergi ke gancy. temennya byan juga ikut namanya santi sama didi/indrani. gw sama byan ga jadi janjian ke gancy tapi jadinya ke pim. pas sampe di pim, gw nunggu mereka dulu karena belom nyampe. pas mereka nyampe, gw pergi ke foodcourt untuk ketemu byan sama temen2nya. pas sampe gw ketemu deh sama byan,santi,didi sama ada dua orang lagi lupa namanya. kita jalan bareng. di pim gw,byan, sama temen2nya ketemu abby sama kania. pas uda lama jalan ma byan,dkk akhirnya pada balik. gw langsung deh ke daily bread terus beli jeans. abis beli jeans gw jalan2 ma adek gw. abis itu kita balik lagi ke daily bread dan gw ketemu kakak gw. gw sama kakak gw jalan ngeliat sepeda2 abis ngeliat sepeda, kita liat2 kaset2. gw mau nyari a rocket to the moon tapi ga ada -_-.gw sama kakak gw balik ke daily bread terus jalan lagi ke toko kaset di pim 2. gw nyari a rocket to the moon dan ga ada lagi tiba2 nyokap ma adek gw dateng. nyokap beliin kakak gw kaset a day to remember. abis itu kita ngambil mobil terus keluar pim. pas mau keluar pim itu macet banget mana kakak sam adek gw berantem mulu lagi. karena gw bosen, akhirnya gw sama kakak gw melakukan hal yang tidak jelas. kalo mobilnya jalan kita harus muka bahagia. kalo mobilnya berhenti kita harus nangis2 kayak anak kecil gitu dah wakakak. terus kalo udah gitu harus kembali ke posisi semula yaitu dengan badan tegak dan muka yang datar. gw sama kakak gw taruhan ngelakuin hal kayak gitu sampe keluar pim. gw sama kakak ngelakuin hal kayak gitu lebih dari 1 jam -_-. dan gw sama kakak gw berhasil yeayyyyyy. terus kita ngobrol2 pas otw home. dan akhirnya kita nyampe. pas nyampe gw langsung ganti baju terus ngerjain tugas bahasa inggris. kalo ga salah itu jam 21.30. abis ngerjin itu gw tidur deh.
Gailaaaaaaaaan!!!!!
haaaaii!!!ini adek gw yang super duper oenyoe. namanya gailan. dia itu baik tapi kadang2 bandel.dia mukanya kayak bule ke cina-cina an(?) jadi bisa dibilang setengah bule setengah cina. dia pinter lho anaknya walaupun dia baru umur dua tahun.dia ulang tahun di bulan september. oh iya pernah tuh dia main gitar dan itu cool banget walaupun main gitar ngasal tapi gantenggggg banget. udah ye tentang gailan. daaaa
Bagi Raport
HAAAAIIIIII!!!ini dia yang ingin gw posting dari dulu. gw pengen nyeritain tentang bagi raport nih. awalnya deg2an banget karena takut nilai gw jelek. yang lain juga deg2an. byan, pas bagi raport bawa adek sepupunya namanya manda sama didi kalo ga salah. dua2nya lucu mukanya mirip. waktu itu, adeknya byan mau beli apa gitu lupa terus gw ikut deh nemenin byan beliin adeknya itu ke kantin. pas lagi jalan ke kantin, ada bokap gw baru masuk. gw samperin aja deh dan akhirnya gw ga jadi ikut byan gara2 harus nemenin bokap ke ruang seni musik -_- maaf ya by. abis itu gw ke atas dan bokap masuk ke dalam ruangan eh ralat deh ruang yang dipake itu ekonomi. pas di ruang ekonomi sebelum orang tua pada dateng, anak 7e ngumpul disitu ga tau kenapa. terus di kelas yang cewek nyanyi2 dan menggalau. lagi seru2nya galau, tiba2 ada pramubakti masuk terus bilang "keluar2 ini mau dipake untuk ambil raport". 7e diusir dan pada keluar kelas dan berpencar entah kemana. nah balik lagi nih ke cerita yang abis bkap gw masuk ke dalam ruangan. orang tua murid masuk ke dalam kelas dan anak2 nya pada diluar. di luar ada banyak anak 7e yang bersama adek2 nya. sedangkan adek gw tidak ikut -_-. ada tuh adeknya adit yang ganteng bangettttt. saking gantengnya anak2 cewek pada minta foto2 gitu wakakak termasuk gw. gw pinjem kamera fira (ga modal) untuk moto adeknya adit wakakak. gw foto2in dia tapi dia ga mau lihat kamera dan ga mau senyum -_-. senyum napa.abis itu gw foto2 anak 7e yang nunggu hasil raportnya. ga lama kemudian orang tua murid keluar. anak2 nya langsung nyamperin ortunya dan lihat hasil nilainya. alhamdulillah nilai gw bagus lah tapi perlu ditingkatin lagi karena walaupun bagus gw belom puas hehe. udah dulu yeee oh iya ini nih foto2nya pas bagi raport.
adeknya adit :)
ini gw yang ga modal -,-monika ma azlia
manda adek sepupunya byan yg oenyoe
4 februari
Hari ini, gw berangkat ke sekolah seperti biasa. abis itu di sekolah gw lari pagi.abis lari pagi, gw sama anak2 basket lainnya kayak ada acara gitu deh yang di latih sama pelatih dari pelita jaya. gw sama yang lain deg2an banget soalnya kita main basket dilihatin 2 angkatan. tiba2 ada dua orang masuk. dan ternyata itu pelatihnya. ada yang tinggi, ada yang cool bangeettt. yang cool namanya kelly siapa gitu. kita latihan lah ma mereka. terus main games dan tim gw kalah -_-. abid main games, diumumin peserta terbaik nya. yang dari putra itu kalvi. yang dari putri itu kak dila. karena mereka jadi yang terbaik, mereka dapet hp esia dan kak dila di rangkul sama kelly. kakak2 angkatan 9 langsung histeris wakakak. abis foto, udah deh bubar dan kakak2 angkatan 9 yang cewek banyak yang ngumpul dan foto bareng sama kelly.
sekarang waktunya ke ruang seni musik. disana kita seharusnya planning untuk minggu depan tapi karna waktu ga cukup, ya ga jadi deh. terus kita moving ke matematika. di matematika gw ngerjain anak2 pake kotak pensil tangan beruang gw wakakak. ada yang ketawa gara2 kotak pensil gw lawak. abis itu kita moving ke seni musik lagi. di seni musik, ga ada pa ahong jadinya kita main2 deh yeayyyy. anak2 cewek pada main panco(?) dan yang terkuat adalah.....ALIVIA DEWI PARAHITA. aliv kuat banget tapi pas lawan kalvi dia kalah wkwk. di kelas rania main keyboard gitu deh terus pertama kayak ada lagu disco terus semuanya nari2 ga jelas gitu wakakak. abis disco beralih ke dangdut lawak banget. ga kerasa bel udah bunyi. gw sama 7e yang lain istirahat deh. abis istirahat 7e pelajaran bahasa inggris dan ini waktunya gw presentasi. gw presentasi deh sama kelompok gw dan nilainya lumayan lah not bad. oh iya di kelas bahasa inggris gw jail banget dah. eh sebenernya kejailan ini sudah mulai saat moving ke matematika hehe. jadi gw pengen buat orang geer. gw teriak aja "I LOVE AD....." nah si adis kan ngeliatin gw pas diliatin gw bilang "I LOVE AD..EKKU" wakakak terus kalo ke byan "I LOVE BI....BIKU" kalo ke alivia "I LOVE AL...AT TULISKU" wakakak. terus gw berencana ngerjain anak cowok. gw kerjain aja rama. gw bilang ke rama "I LOVE RAM...." terus rama mukanya bingung gitu. terus langsung deh gw bilang "I LOVE RAM.....BUTKU" wakakak. terus gw kerjain yang lain. oh iya gw juga ngerjain ariq. gw bilang ke ariq"when i see ur face...." terus dia mukanya bingung wakakak terus gw lanjutin deh "when i see ur face.... gw mau muntah" wakakak gw juga ngerjain itu ke gemma.
di kelas bahasa inggris gw dapet kata2 baru yaitu sutup. awalnya gw bingung sutup apaan ternyata sutup dibalik putus gw baru tau daaa. terus ada sulap abal dari gemma wakakak. dia kayak sulap uang gitu tapi failed2 gitu lawak dah. ga kerasa udah selesai deh belajar nya dan waktunya pulang yeayyyyy. gw sambil nunggu supir gw jemput, gw ngobrol dulu ma azah,fira,sarah, sama ada kinar. abis itu gw pulang deh.
sekarang waktunya ke ruang seni musik. disana kita seharusnya planning untuk minggu depan tapi karna waktu ga cukup, ya ga jadi deh. terus kita moving ke matematika. di matematika gw ngerjain anak2 pake kotak pensil tangan beruang gw wakakak. ada yang ketawa gara2 kotak pensil gw lawak. abis itu kita moving ke seni musik lagi. di seni musik, ga ada pa ahong jadinya kita main2 deh yeayyyy. anak2 cewek pada main panco(?) dan yang terkuat adalah.....ALIVIA DEWI PARAHITA. aliv kuat banget tapi pas lawan kalvi dia kalah wkwk. di kelas rania main keyboard gitu deh terus pertama kayak ada lagu disco terus semuanya nari2 ga jelas gitu wakakak. abis disco beralih ke dangdut lawak banget. ga kerasa bel udah bunyi. gw sama 7e yang lain istirahat deh. abis istirahat 7e pelajaran bahasa inggris dan ini waktunya gw presentasi. gw presentasi deh sama kelompok gw dan nilainya lumayan lah not bad. oh iya di kelas bahasa inggris gw jail banget dah. eh sebenernya kejailan ini sudah mulai saat moving ke matematika hehe. jadi gw pengen buat orang geer. gw teriak aja "I LOVE AD....." nah si adis kan ngeliatin gw pas diliatin gw bilang "I LOVE AD..EKKU" wakakak terus kalo ke byan "I LOVE BI....BIKU" kalo ke alivia "I LOVE AL...AT TULISKU" wakakak. terus gw berencana ngerjain anak cowok. gw kerjain aja rama. gw bilang ke rama "I LOVE RAM...." terus rama mukanya bingung gitu. terus langsung deh gw bilang "I LOVE RAM.....BUTKU" wakakak. terus gw kerjain yang lain. oh iya gw juga ngerjain ariq. gw bilang ke ariq"when i see ur face...." terus dia mukanya bingung wakakak terus gw lanjutin deh "when i see ur face.... gw mau muntah" wakakak gw juga ngerjain itu ke gemma.
di kelas bahasa inggris gw dapet kata2 baru yaitu sutup. awalnya gw bingung sutup apaan ternyata sutup dibalik putus gw baru tau daaa. terus ada sulap abal dari gemma wakakak. dia kayak sulap uang gitu tapi failed2 gitu lawak dah. ga kerasa udah selesai deh belajar nya dan waktunya pulang yeayyyyy. gw sambil nunggu supir gw jemput, gw ngobrol dulu ma azah,fira,sarah, sama ada kinar. abis itu gw pulang deh.
Rabu, 02 Februari 2011
2 februari
Hari ini seperti biasa gw bangun pagi dan berangkat sekolah. sampe di sekolah, gw ngobrol ma byan. pelejaran pertama silat dan 7e sama 7d test. dan kayaknya nilai gw 7 :'(. abis itu seni rupa ngelukis tapi gw udah selese jadinya gw belajar math. abis itu gw ulangan math dan alhamdulillah gw bisa. abis itu istirahat dan pelajaran pkn. pas pelajaran pkn 7e ngebahas latihan soal buat ulangan minggu depan. abis itu istirahat dan sholat di masjid. di masjid, aliv kayak ngomong2 gitu dan kata2 nya kocak. abis sholat itu pelajaran biologi dan kita ulangan biologi -_-. pas di kelas gw , aliv sama yang lain2 itu teriak kayak gini: "eh ada aria, eh ada byan. ada aria, ada byan. ga ada aria, ga ada byan. jadi, aria sama byan souulmateeee!!!" wakakak cocok lah kalian berdua karena otak kalian cocok tapi gw punya satu kalimat nih " cocok otak belom tentu cocok hati" maksudnya itu belom tentu kalo otaknya itu sama2 pinter belom tentu mereka sehati hehe.
malam minggu bersama laptop
saat gw lagi santai sambil online dan main fb, tiba2 ada new notification gitu deh dan ternyata itu dari fira. isinya "besok wawancara....blabla" pas gw baca, gw langsung panik abis nya besok wawancara. gw langsung nanya2 fira. dan akhirnya gw tenang. abis itu gw nyari2 puisi buat tugas bahasa indonesia pak ucok. gw nemu satu puisi yang bagus banget tapi ga ditulisin nama pengarangnya -_-. udah nemu puisi eh ga ada pengarangnya terus udah deh gw matiin laptop padahal lagi seru tapi ya udah lah
31 januari
HAAAAII!!!! pas lagi tadarus, tiba2 mata orang2 pada ngeliat ke arah pintu masuk. ternyata ada anak pertukaran pelajar dari smp lain. orang2 langsung ngeliatin anak2 nya gitu. nah abis itu anak2 itu disuruh memperkenalkan diri. ternyata mereka dari smp 11 kelas 8. kan "katanya" ada yang ganteng tuh anak 11 nya jadi kakak2 kelas cewek pada histeris gitu haha. saat giliran anak yang "katanya" ganteng itu memperkenalkan diri, semuanya tuh histeris gitu dan pas ditanya "siapa yang mau nemenin dia?" kakak kelas tuh pada tunjuk tangan semua haha seru banget deh pokoknya. abis tadarus, 7e pelajaran bu sumi. pas pelajaran kita disuruh ngerjain 80 soal -_-. abis bu sumi ya pelajaran yang lain terus ya istirahat terus belajar lagi terus istirahat lagi terus solat terus belajar lagi dan pulaaang yeeeeaaayyy
terbang dari sepeda -_-
waktu itu, gw, adek gw, kakak gw, dan ibu gw iseng2 sepedaan keliling2. kita sepedaan sih ga terlalu jauh paling cuman ke rumah kakek.pas lagi perjalanan ke rumah kakek gw, gw ngebut sengebut-ngebutnya. ehh ga ga liat ada polisi tidur dan akhirnya jatoh dah gw dan sakit bener (gw ga nyadar lho kalo gw luka wk). abis itu gw nyampe ke rumah kakek gw dan langsung diobatin. pas gw liat lukanya ternyata ngeri bener -,-. gw aj geli ngeliatnya. dari kejadian ini gw bisa ambil pelajaran yaitu jangan ngebut2 kalo banyak polisi tidur -_-
ampun adeek
waktu kecil, gw sama kakak gw paling sering usil dan jail banget ke adek gw.ini lah ke usilan gw dan kakak gw wakakak:
1. pernah tuh suatu hari (ini yang gw inget) kakak gw gambar lambang avatar di muka adek gw. adek gw kan lagi tidur dan ga nyadar wkwk. kasia bener ya nasibnya. karena gw kasian ma adek gw, gw akhirnya bersihin bekas coret2 an itu dan itu susah bener ngilanginnya. kakak gw pake pulpen sih -_- dan akhirnya ilang.
2. pernah juga gw sama kakak gw bikin kayak outbond2an gitu pake tali celana (?) wakakak lawak. gw buat gitu deh pake kursi sama tali. terus gw sama kakak gw nawarin adek gw mau naik ga dan dia mau. pas naik, eh dia jatoh wkwkwkw. ya iyalah jatoh orang talinya ga kuat wakakak.
3. pernah juga gw sama kakak gw nulis2 di lampu gitu tulisannya "kepala kambing". kepala kambing itu julukan dari kakak gw buat adek gw wkwkwk kaco bener ye? -,-
4. waktu itu kan gw sholat magrib berjamaah ma kakak ma adek gw. kakak gw jadi imam. eh gatau kenapa adek gw sholatnya maju2 gitu terus kakak gw tuh kayak ngalangin adek gw gitu biar ga maju2 dan akhirnya adek gw jatoh. padahal itu lagi sholat wakakak.
5 dan yang baru2 ini terjadi adalah...... adek gw, nangis gara2 gw bilang "yang ngilangin remote jatoh" dan dia jatoh dari skateboard. pas adek gw jatoh, kakak gw ketawa2 gitu gw jga sih hehe dan akhirnya dia nangis dan gw sama kakak gw dimarahin nyokap -,- wkwkwk.
gw baru nyadar kalo masa kecil gw itu kocak wakakak. oh iya maafkan saya ya dek telah usil terhadap mu :) udah dulu ye daaa
Ampun adeek
waktu kecil, gw sama kakak gw paling sering usil dan jail banget ke adek gw.ini lah ke usilan gw dan kakak gw wakakak:
1. pernah tuh suatu hari (ini yang gw inget) kakak gw gambar lambang avatar di muka adek gw. adek gw kan lagi tidur dan ga nyadar wkwk. kasia bener ya nasibnya. karena gw kasian ma adek gw, gw akhirnya bersihin bekas coret2 an itu dan itu susah bener ngilanginnya. kakak gw pake pulpen sih -_- dan akhirnya ilang.
2. pernah juga gw sama kakak gw bikin kayak outbond2an gitu pake tali celana (?) wakakak lawak. gw buat gitu deh pake kursi sama tali. terus gw sama kakak gw nawarin adek gw mau naik ga dan dia mau. pas naik, eh dia jatoh wkwkwkw. ya iyalah jatoh orang talinya ga kuat wakakak.
3. pernah juga gw sama kakak gw nulis2 di lampu gitu tulisannya "kepala kambing". kepala kambing itu julukan dari kakak gw buat adek gw wkwkwk kaco bener ye? -,-
4. waktu itu kan gw sholat magrib berjamaah ma kakak ma adek gw. kakak gw jadi imam. eh gatau kenapa adek gw sholatnya maju2 gitu terus kakak gw tuh kayak ngalangin adek gw gitu biar ga maju2 dan akhirnya adek gw jatoh. padahal itu lagi sholat wakakak.
5 dan yang baru2 ini terjadi adalah...... adek gw, nangis gara2 gw bilang "yang ngilangin remote jatoh" dan dia jatoh dari skateboard. pas adek gw jatoh, kakak gw ketawa2 gitu gw jga sih hehe dan akhirnya dia nangis dan gw sama kakak gw dimarahin nyokap -,- wkwkwk.
gw baru nyadar kalo masa kecil gw itu kocak wakakak. oh iya maafkan saya ya dek telah usil terhadap mu :) udah dulu ye daaa
1. pernah tuh suatu hari (ini yang gw inget) kakak gw gambar lambang avatar di muka adek gw. adek gw kan lagi tidur dan ga nyadar wkwk. kasia bener ya nasibnya. karena gw kasian ma adek gw, gw akhirnya bersihin bekas coret2 an itu dan itu susah bener ngilanginnya. kakak gw pake pulpen sih -_- dan akhirnya ilang.
2. pernah juga gw sama kakak gw bikin kayak outbond2an gitu pake tali celana (?) wakakak lawak. gw buat gitu deh pake kursi sama tali. terus gw sama kakak gw nawarin adek gw mau naik ga dan dia mau. pas naik, eh dia jatoh wkwkwkw. ya iyalah jatoh orang talinya ga kuat wakakak.
3. pernah juga gw sama kakak gw nulis2 di lampu gitu tulisannya "kepala kambing". kepala kambing itu julukan dari kakak gw buat adek gw wkwkwk kaco bener ye? -,-
4. waktu itu kan gw sholat magrib berjamaah ma kakak ma adek gw. kakak gw jadi imam. eh gatau kenapa adek gw sholatnya maju2 gitu terus kakak gw tuh kayak ngalangin adek gw gitu biar ga maju2 dan akhirnya adek gw jatoh. padahal itu lagi sholat wakakak.
5 dan yang baru2 ini terjadi adalah...... adek gw, nangis gara2 gw bilang "yang ngilangin remote jatoh" dan dia jatoh dari skateboard. pas adek gw jatoh, kakak gw ketawa2 gitu gw jga sih hehe dan akhirnya dia nangis dan gw sama kakak gw dimarahin nyokap -,- wkwkwk.
gw baru nyadar kalo masa kecil gw itu kocak wakakak. oh iya maafkan saya ya dek telah usil terhadap mu :) udah dulu ye daaa
Selasa, 01 Februari 2011
1 februari
HAAAI!!!! sekarang gw lagi di mobil bareng adis oke tapi gw mau nyeratain hari ini dulu dan nothing special today. oh iya gw ma adis lagi membicarakan tentang rencana februari kita hehe. rencana ini akan dijalankan saat valentine's day yeeeaaaayyy. ini nih rencananya:
1. nanti gw sama adis akan membagikan permen kepada semua murid yang ada di kelas.
2. semua anak2 itu harus ngasih permen itu ke seseorang tetpai jenis kelaminnya tidak boleh sama example cewek ke cowok dan sebaliknya.
3.ga boleh ngasih ke orang yang udah dapet permen biar adil
4. dan ga mesti ngasih ke orang yang ngasih misalnya aldi ngasih ke aza tapi aza ga mesti ngasih balik ke aldi. boleh ke yang lain contoh kalvi tapi kalo kalvi udah dapet permen dari yang lain contoh azlia itu aza ga boleh ngasih.
5. semua anak harus ikut dan wajib ngasih ke seseorang
sekia bocoran rencana gw sama adis hehe daaa
1. nanti gw sama adis akan membagikan permen kepada semua murid yang ada di kelas.
2. semua anak2 itu harus ngasih permen itu ke seseorang tetpai jenis kelaminnya tidak boleh sama example cewek ke cowok dan sebaliknya.
3.ga boleh ngasih ke orang yang udah dapet permen biar adil
4. dan ga mesti ngasih ke orang yang ngasih misalnya aldi ngasih ke aza tapi aza ga mesti ngasih balik ke aldi. boleh ke yang lain contoh kalvi tapi kalo kalvi udah dapet permen dari yang lain contoh azlia itu aza ga boleh ngasih.
5. semua anak harus ikut dan wajib ngasih ke seseorang
sekia bocoran rencana gw sama adis hehe daaa
minggu malem
waktu malem minggu, gw lagi di kamar bareng kakak gw sama adek gw. gw kan mau ganti channel tapi remote nya ilang entah kemana. karena gw males nyari, gw sumpahin yang ngilangin remote jatoh. eh ga lama kemudian adek gw jatoh dari skateboard BRAAAKKKK wkwkwkwk. kakak gw ketawa. gw juga ketawa. adek gw mukanya udah madesu gimana gitu dan tak lama kemudian ia nangis wkwkwk gw sama kakak gw ngakak. tiba2 nyokap dateng dan gw sm kakak gw dimarahin -_-. maaf yaaa dek. me love you :)
Langganan:
Komentar (Atom)













