HAIII! waktu hari jumat tanggal 18 maret 2011, itu ada acara labsky. acaranya itu kayak duta-duta besar dari negara-negara lain dateng ke labsky untuk ngasih tau tentang budaya dari negara itu dan ngajarin kita. kelas 7e dapet negara palestine. karena itu, hari kamisnya kita ngias-ngias kelas dengan nuansa palestine gitu. oke jadi pagi-pagi gw bangun dan berangkat ke sekolah. di sekolah, gw ke kelas. disitu, anak-anak 7e pada rapih2 in kelas. abis itu kita ke plaza untuk baris dan ga lama kemudian acaranya di mulai. terus dateng deh wakil dari negara-negaranya. ada yang dari jepang, canada, singapore, dll. abis itu yaaaaa kayak sambutan gitu deh sampe akhirnya kita naik ke kelas masing2. di kelas, anak2 nungguin orang palestine nya. sambil nunggu, gw foto2 ma yang lain dan ngobrol, ketawa-tawa. oke akhirnya orangnya dateng. namanya mr.fauzi mehdawi. orangnya baik banget. dia cerita-cerita tentang budaya palestine sama dia juga cerita tentang islam. pokoknya seru deh. ga kerasa udah selesai deh dan udah abis waktunya. akhirnya kita salim dan foto-foto sama bapak fauzi mehdawi dan abis foto, kita makan-makanin makanan yang di meja wakakakakak. 7e love palestine.
Senin, 28 Maret 2011
main TOD
oke waktu hari apa gitu lupa gw lagi chat bbm eh terus gw jadi main TOD gitu karena bosen. gw main ma aria. gw disuruh aria nyapa bagas dan akhirnya gw nyapa. tiba2 si bagas mau ikut main TOD akhirnya kita main deh TOD bertiga. rata-rata sih pada milih dare. dare nya macem-macem ada yang disuruh nembak, nulis di twitter dan kawan-kawan. sampe akhirnya giliran gw dan gw milih D. gw disuruh untuk ganti display name gw jadi "inanesya" oke akhirnya gw ganti. pas gw ganti, tiba2 ina nyapa. dia nanya kok display name gw ada dianya. ya gw jawab aja kan main TOD. oke karena itu, akhirnya ina nge jebe yeaaay. main deh berempat. gw sih udah agak lupa dare2 nya apa aja tapi yang paling gw inget itu pas giiliran ina. ina disuruh nulis tentang dino gitu deh HAHA. abis itu giliran bagas. giliran bagas itu yang disuruh nembak anindita dan dia mau. sama dia juga disuruh nulis di twitter gitu tentang anindita. oh iya pas main, ada yang failed dare nya yaitu pas gw nyuruh ina nembak aria tapi arianya udah tau duluan karena blom left conference HAHA. oke akhirnya selesai deh main TOD. thanks for that day inariabagas
.......
HAIIII!sudah lama sekali tidak nge post. sangat kangen dengan blog oke siap2 ni blog dibacotin ma gw hehe
Selasa, 08 Maret 2011
6 februari
Waktu hari minggu, gw ada rencana sama keluarga ke Sukabumi. kita ke sukabumi dalam rangka ada undangan perkawinan gitu deh. yang kawin kalo ga salah sodaranya nenek gw. gw minta dibangunin jam 6 pagi karena gw belom foto untuk LDKS. pas gw bangun, gw langsung mandi terus langsung pake seragam sesuai ketentuan dan foto. abis foto, gw disuruh ganti baju karena mau siap2 otw. dan ga lama kemudian pak maman dateng padahal gw belom makan pagi -_-. gw ke rumah kakek dulu. abis dari rumah kakek, baru deh gw otw sukabumi bareng sodara-sodara yaitu; neira, zhares, caca. di mobil kita main-main gitu. tiba-tiba ada lagu smash. gw sama yang lain langsung joget-joget gaje wakakakakak -_-.abis itu kita berhenti di tempat istirahat. disana, sodara gw yang ikut nambah. rafy,atar ikut ke mobil yang gw tempatin dan mobil semakin ramai sampai saatnya ada lagu teenage dream. gw nyanyi2 dan tiba2 abis nyanyi teenage dream mendadak langsung pada ngaji gitu deh satu mobil wakaakakakak. pak dayat ma pak maman ketawa-tawa-_-.oke abis itu kita makan di warung. disana gw ketemu sama keluarga yang lain terutama gailan. abis makan kita ngelanjutin otw. gw ngeliat pemandangan2 eh tiba2 ada mas2 lagi nyiksa kelinci. kelincinya super kasian. oh iya gw juga liat orang lagi bersihin mobil dan cuman pake kaos kutang sama ......... HAHA itu super lawak. mungkin orang itu ingin pamer badan. ga lama kemudian kita nyampe kekawinannya. kita dateng di sambut dengan hujan deras dan banjir. gw masuk ke kawinannya dan makan gratis :9. gw juga makan es krim. sodara gw, rafy, makan es krim sampe nambah 5 kali wakakakakak.dasar endut. abis dari kawinan, kita otw home. pas di mobil, anak2 pada laper gitu dan akhirnya kita makan malem karena udah jam 18.30. abis itu kita ngelanjuti perjalanan dan nyampe rumah jam 8 malem-_-. berangkat jam 8 pagi, selesai jam 8 malam -_-. 12 jam penuh. oke pas nyampe rumah yaaa gw ganti baju dan nonton tv dan tidur. udah dulu yaaa
Jumat, 04 Maret 2011
wawancara non pablik figur: pak warsono
HAIII!!! waktu hari senin tanggal berapa gitu gw lupa gw sama fira, adis, ayesha, ariq, kalvi mau wawancara non pablik figur di deket labsky. kita wawancarain tukang siomay. namanya pak warsono. kita wawancarain dan inilah narasi bersihnya:
nama bapak adalah pak warsono. beliau berusia 39 tahun. beliau sudah berumah tangga dan memiliki 2 orang anak. beliau berprofesi sebagai penjual siomay keliling sejak tahun 1995 atau sudah 16 tahun. bapak warsono berjualan siomau dari pukul 13.30-22.00. rute berjualannya adalah kerinci ke sma 70 dan selanjutnya ke radio dalam. penghasilan bapak sehari-hari adalah rp.50.000. hambatan bapak warsono selama menjadi penjual siomay keliling adalah saat bahan baku mahal sehingga beliau mengalami kerugian.bapak memiliki duka selama menjadi penjual siomay keliling yaitu ketika pelanggan sepi, keuntungan bapak menurun.
udah dulu yaaa daaa
wawancara pablik figur: Pak Priyo Budi Santoso
HAIIIII!!! waktu hari apa gitu gw lupa gw, fira,adis,ayesha,ariq ma kalvi mau wawancarain pak priyo di rumahnya. kita berencana ngumpul di warung siaga. pagi-pagi gw bangun dan mandi dan siap-siap. gw otw warung siaga dan pas gw dateng belom pada dateng dan akhirnya pada dateng. disitu kita mesen minum sambil milih-milih pertanyaan. dan ternyata gw baru tau kalo warung siaga itu punya fira -__-. Abis itu yang cewek udah dateng semua dan ga lama kemudian ariq dateng. tinggal kalvi yang belom dtg. katanya sih nyasar. abis itu kita siap-siap berangkat dan otw rumah pak priyo bareng nyokapnya fira. pas nyampe sana, sumpah itu deg2 an gitu dan rumahnya super gede. kita disuruh masuk. pak priyo nya belom dateng karena lagi di bandara. kita nunggu di rumah nya dan kita ngakak2 karena ariq cocok sama anaknya pak priyo namanya alma wakakakak almariq. abis itu kita ngakak karena kalvi manggil pembantu di rumah pak priyo "bu de" wakakakak. terus pada norak gitu deh pada foto-foto rumahnya wakakakak tanpa sepengetahuan pemilik rumah. si kalvi tiba-tiba mau ke toilet. akhirnya ya dia ke toilet dan tiba-tiba ada orang yang dateng gitu. semuanya langsung siap gitu karena disangka pak priyo. gw langsung ngetok-ngetok pintu kamar mandi dan bilang "kal, pak priyo udah nyampe" dan si kalvi keluar dan panik gitu wakakakakak eh taunya bukan pak priyo yang dateng. 2 jam kita nunggu dan akhirnya pak priyo nyampe. ga lama kemudian dia nyamperin kita ke meja makan dan kita mulai wawancara. awalnya sih gugup-gugup gitu tapi lama-lama ga papa karena pak priyo orangnya baikkkkk banget. selesai deh wawancara dan kita berterimakasih sama pak priyo. abis itu kita balik lagi ke warung siaga. pas nyampe warung siaga kita berencana mau ke seven eleven tapi kita disuruh sholat dulu sama bokapnya fira. kita sholat magrib deh dan yang jadi imam nya kalvi haha. abis itu kita ke seven eleven, malem-malem, pake baju seragam batik lagi wakakakakak #salahgaul. pas nyampe sana, kita diliatin orang banyak wakakakak lawak sekaleee. disana pada beli slurpee. eh pas pada mau ngambil sedotan, sedotannya abis wahahaha. gw doang yang dapet sedotan B). gw juga beli big bite karena laper banget. pas udah beli semua, akhirnya kita balik lagi ke warung siaga dan pulang ke rumah masing-masing. Thanks for that day ya adis, fira, ayesha, kalvi, ariq dan terutama untuk pak priyo :-)
permainan baru di 7e
haiiiii!!! gw mau nge post tentang permainan ato bisa dibilang lomba baru di 7e. lombanya adalah........ lomba nangis yeaaaaaaaay. peserta nya adalah gw,aliv,adis,aria,bagas,ariq dan yang menang byan padahal byan kagak ikut -_-. jadi yang paling cepet nangis itu yang menang. dan ada syaratnya. inilah syarat-syaratnya:
1. harus nangis alami ato ga boleh nguap
2. harus ikut jika sudah mendaftar
3. tidak boleh memakai obat tetes mata -_-
4. harus memikirkan yang galau
itulah syaratnya. memang aneh tapi karena bosan dengan permainan yang lain akhirnya jadi agak-agak error otaknya -_- V
1. harus nangis alami ato ga boleh nguap
2. harus ikut jika sudah mendaftar
3. tidak boleh memakai obat tetes mata -_-
4. harus memikirkan yang galau
itulah syaratnya. memang aneh tapi karena bosan dengan permainan yang lain akhirnya jadi agak-agak error otaknya -_- V
24 februari
haiiiiii! sekarang tanggal 24 dan hari kamis. hari ini 7e ulangan agama dan pelajaran pertama adalah agama -_-. oke jadi pas bu ida dateng homebase masih di kunci dan karena itu bu ida langsung bilang "kita ulangan disini aja. ayoo nomor 1" gw langsung panik dan protes masa ulangan di lantai tiga dan itu ga di dalam ruangan -_- dan untungnya ga lama kemudian ada yang bawa kunci dan kita langsung ulangan. ulangannya 10 soal dan essai semua -,-. liat soal pertama aja udah ma mati. selama ulangan kita ketawa-tawa karena bu ida lawak dan tiba-tiba waktunya abis. gw belom selesai lagi tapi mau gimana lagi akhirnya gw kumpulin aja dah kertas nya. abis pelajaran agama itu sejarah. pas pelajaran sejarah, kita belajar tentang islam lagi karena lagi ngebahas tentang kerajaan islam. abis itu istirahat tapi gw ga keluar kelas karena lagi mau ngias2 display wawancara. abis itu pelajaran mat. kita diajarin cara ngopy sudut. ga lama kemudia ada yang ngetok-ngetok. ternyata yang ngetok-ngetok itu pak ucok. pak ucok minta tukeran jam pelajaran ma pak cep. ya udah deh akhirnya tukeran dan waktunya membagi kado. gw ngasih kado ke byan, adis, aliv, asha, abby, monik, aza, ina, ayu, gemma, aria, bagas, rama. abis ngasih kado, yaa gw duduk terus merhatiin yang lain bagi-bagi kado. alhamdulillah gw dapet 8 kado. abis pelajaran bahasa indonesia, kia ada pelajaran mat. nah pas mat itu kita ke kelas matematika pak joni dan disitu kita belajar ngopy dan bisect. gw duduk sebelah adis. oh iya anak 7e pada ga modal. pada minjem jangka gw -_- kalo adis sih ga papa minjem tapi bagas ma aria ikutan minjem -_-. gw bilang aja "makanya beli jangka" -_-. abis pelajaran mat, gw pulang dan abis nebeng gw hehe. di mobil, gw buka-buka kado dan kado dari adis ketuker sama kado adis untuk byan. adis failed banget haha tapi ga papa lah makasiiiih adisty. oke abis itu adis turun di pim dan gw pulang. gw mau ngucapin MAKASIH YANG UDAH NGASIH KADO DAN MAAF YA KALO ADA BEBERAPA YANG GW GA KASIH KADO KARENA DUIT GW MENIPIS :)
jalan bareng anak cewek 7e
waktu hari apa gitu gw sama anak-anak 7e jalan ke gancy dalam rangka iseng dan mungkin asha mau neraktir karena dia ultah tanggal 18. tapi sebelum ke gancy, gw, byan, ma monik ngerjain tugas bahasa inggris dulu di rumah gw. dan akhirnya kita ke gancy bareng naik mobil gw dan d mobil kita ngomongin ......... abis itu nyampe gancy dan di XXI gw ga ketemu sama siapa-siapa. tapi ga lama kemudian ada ayesha dan ternyata yang lain lagi pada main. ya udah akhirnya kita nyusul kesana lalu kita ketemu sama yang lain tapi rania,vasya,shasha belom ada di XXI tapi akhirnya ketemuan di XXI. dan ada rejeki nomplok yaitu ditraktir asha hehe. karena mau nonton, ada beberapa yang ngantri tiket ada beberapa yang langsung ke restorannya. gw milih yang beli tiket sama byan sama adis sama aliv. abis itu kita nyusul kesana dan mesen makanan. disana kita ketawa-tawa ngomongin ..... wakakakak itu lawak banget. gw ngakak gara-gara rania ngomongin si ..... nya lawak. absi itu kita makan dan ketawa-tawa dan balik lagi ke XXI. abis ke XXI kita ke sebelahnya kayak tempat permainan gitu. disitu kita main dan ketemu anindita. abis itu pada main 4d tapi gw ga ikut karena males hehe. abis itu kita ke XXI dan filmnya udah ketinggalan dikit -_-. oh iya kita nonton green hornet dan gw nge fans banget ma kato. kato super cooool!!!!. abis nonton kita main lagi di sebelah XXI dan akhirnya gw main 4d. gw main 4d bareng abby, asha, rania. dan kita milih yang haunted house biar seru. abis itu kita masuk ke 4d nya dan nonton sambil tangan di silang wakakakakakakakak. itu super ngagetin karena tiba-tiba ada tengkorak dan hantu-hantu gitu abis itu selesai dan rania pulang. gw sama yang lain jalan sambil nyari-nyari kado untuk tukeran kado pas pelajaran pak ucok. abis itu beberapa pulang dan lama-lama semuanya kecuali byan karena byan mau ikut gw di pim. gw ma byan ke pim. di pim, gw ma byan nyari kado(sebenernya gw yang nyari. byan yang nemenin) dan abis itu gw keluar dari tokonya dan udah ada brendy menjemput. akhirnya gw pulang deh ma brendy dan daaa byan.
15 februari
tanggal 15, anak-anak cewek 7e pada mau main ke rumah gw untuk ngerjain tugas biologi yaitu presentasi tentang illegal logging. ada beberapa yang gw jemput di labsky karena mereka ga bisa langsung ke rumah gw. yang gw jemput ke labs itu adis,aliv, ma shasha. gw telat bangun dan 30 menit lagi seharusnya gw udah harus jemput mereka yang di labs. gw super panik dan langsung mandi dan langsung otw. pas nyampe labs, ternyata yang lain juga belom dateng -_- dan ga lama kemudian aliv ma adis dateng. kita ke circle k karena pada mau beli makanan. pas lagi otw ke circle k, ada yang teriak-teriak manggil nama gw. ternyata itu aldi temen sd gw. dia teriak-teriak dari mobil dan gw jawab aja "hai" udah deh terus ga lama kemudian nyampe circle k. disana pada beli mie abis itu ga lama kemudian si jempol nyusul ke circle k. abis itu kita balik lagi ke labs dan langsung otw home. pas nyampe rumah, gw sama yang lain masuk kamar dan ga lama kemudian pada dateng dan kita ngerjain tugas sambil ngebajak twitter dikit-dikit. akhirnya selesai untuk powerpoint nya tapi video nya belom ada. karena kalo ngambil di youtube susah dan suka susah, akhirnya kita buat video gitu. itu super lawak HAHA. ada dua bagian yang failed tapi ya sudahlah. abis ngerjain, pada pulang deh. udah dulu yaa
usil
haiiiii! waktu hari rabu, byan ma adis ikut mobil gw. nah di mobil itu kita curcol2 gitu terus ngerjain orang hehe tapi kalo ini mah entar aja deh di ceritainnya. okeee jadi gw berniat untuk ngerjain anak-anak 7e. gw nyoba nelpon mereka dan berencana mau nanya" maaf sekarang jam berapa?" entar kalo dia jawab, gw bilang "makasih" terus gw lakukan rencana itu dan akhirnya failed gitu tapi tak papa lah. awalnya gw telponin tuh satu-satu. gw telpon madam,ayu,ina,abby,fira,rama,gemma,ghani,dhito,adit sama yang lain-lain. gw udah capek-capek nelpon eh yang ngangkat dhito doang -_-. itu juga ga terlalu sukses. kayak gini nih gw ngerjainnya:
gw: 'halo maaf sekarang jam berapa?'
dhito:'heh? hah?"
gw:'......'
dhito:'....*tutup telpon'
krik krik bener ya -_- tapi baguslah ada yang ngangkat karena ga sepenuhnya failed hehe. udah dulu yaaa
gw: 'halo maaf sekarang jam berapa?'
dhito:'heh? hah?"
gw:'......'
dhito:'....*tutup telpon'
krik krik bener ya -_- tapi baguslah ada yang ngangkat karena ga sepenuhnya failed hehe. udah dulu yaaa
14 februari
HAIIIIIII!!!!udah lama ga nge post nih hehe. gw lagi pengen nyeritain tentang tanggal 14 februari. tanggal itu adalah hari ultah monik dan valentine yeayyyyy. karena tanggal 14 itu valentine, gw akhirnya buat kertas khusus aja sih sebenernya cuman iseng hehe. jadi kertas nya itu ada lope lope nya gitu terus entar 1 kelas tanda tangan di kertas itu tapi ada syaratnya. syaratnya adalah:
1. harus tanda tangan di kertas berdekatan dengan seseorang yang berbeda jenis kelamin. contohnya : azlia tanda tangan di dekat aria.
2. harus mau dan wajib tanda tangan
3. ga boleh nyoret2 kertas nya kecuali untuk tanda tangan
4. kalo bisa sih nulis pesan misalnya "i luv rolling s7ones"
5. apa ya udah deh.
dan inilah hasilnya!!!!!!!! tapi banyak yang tidak memenuhi peraturan dan banyak yang ga mau tanda tangan -_- sedih pada ga nge hargain gw. okeeee jadi intinya HAPPY BIRTHDAY MONIKA PURVITASARI DAN HAPPY VALENTINE'S DAY ROLLING S7ONES!!!!!
Langganan:
Komentar (Atom)


