Sabtu, 16 April 2011

wawancara bareng tante Maya Hasan

   Haiii!!! oke jadi gini ceritanya. kelompok gw sebenernya udah wawancara yang pablik figur tapi ga ada video nya jadi harus ngulang deh. awalnya kelompok gw bingung mau wawancara siapa. untung si kalvi punya kenalan pablik figur. pablik figurnya itu katanya dia pemain harpa. awalnya kelompok gw pada ga tau siapa orangnya. ternyata namanya tante maya hasan. oke waktu hari selasa kalo ga salah, kami pergi ke rumahnya. di mobil, biasalah kami foto-foto gitu dan akhirnya nyampe di rumahnya. oh iya kami naik mobil kalvi kalo ga salah. kami turun dari mobil dengan perasaan deg2an #eaaaa tapi akhirnya gondok gitu karena ternyata ga jadi wawancara di rumahnya tapi di restoran jepang. kami pergi deh ke restoran itu. pas nyampe, kami deg2 an tapi ya gondok lagi karena ternyata orangnya belom dateng -_-. kami duduk dan bagi-bagi pertanyaan. terus kami mesen minum dan main. mainnya tuh kayak nyampur-nyampur makanan jepang gitu dan di kasih wasabi nya banyak banget wkwkwkwkwkw entar yang kalah harus makan itu. kami hompimpa deh dan alhamdulillah gw selamat. tinggal fira ma ariq. fira ma ariq suit dan yang kalah adalah....... FIRA!!!! langsung deh si fira suruh makan itu. awalnya dia ga mau tapi lama-lama mau. di makan deh terus pas dimakan mukanya ga ada eksperi gitu jadinya failed HAHA. oke akhirnya tante maya nya dateng. awalnya sih agak-agak speechless tapi lama2 yaaa  okelah. ternyata, tante maya itu orangnya baiiiiiik banget dan seru. ga kerasa wawancaranya selesai. kami foto deh ma tante maya dan balik ke labsky. di perjalanan, kami main TOD gituuu. pada ngaku2 an deh. akhirnya sampe labsky dan pada balik ke rumah masing2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar